Rosa Meldianti Dianggap Tak Sopan ke Nita Thalia, Ucapannya Ini Paling Disorot
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Sejumlah netter menganggap bahwa sikap Meldi saat menghadiri acara yang sama dengan Nita Thalia kurang sopan. Salah satunya karena Meldi sempat mengatakan hal berikut ini.

WowKeren - Rosa Meldianti baru saja dipertemukan dengan Nita Thalia dalam acara "Brownis" episode Rabu (8/10). Seperti biasa, Meldi diundang untuk membahas obsesinya mengikuti kontes kecantikan. Ya, Meldi belakangan memang santer mengatakan niatnya untuk mengikuti kontes kecantikan, mulai dari Puteri Indonesia, Miss Earth hingga Miss Teen Tourism.

Namun pertemuan Meldi dengan Nita Thalia ini menimbulkan komentar miring. Pasalnya Meldi dianggap kurang sopan saat berada di dalam acara yang sama dengan Nita. Semuanya berawal dari ucapan Nita yang meminta Gandhi Fernando menilai kelayakannya ikut kontes kecantikan. Hal ini kemudian ditanggapi oleh Meldi dengan ucapan yang membuat Nita sedikit "gemas".

"Cuma aku mau nanya sama Gandhi, kalau aku masuk enggak kriteria jadi Puteri Indonesia? Dibandingin dengan Meldi, cocokan mana, aku apa Meldi?" tanya Nita Thalia ke Gandhi. "Masuk, masuk," celetuk Gandhi singkat. "Meldi aja yang jawab. Masuk, cuman umurnya sudah enggak masuk," ujar Meldi membuat Nita "gemas".


Nita pun membalas pernyataan Meldi ini dengan komentar yang cukup menohok. "Namanya mau masuk ke ajang Puteri Indonesia itu kan attitude harus dijaga, etika harus dijaga. Berarti kalau mau ngomong sama orang lain juga berarti harus dipikirkan orang lain akan tersinggung atau tidak," jawab Nita. "Iya bener banget, bener banget," ujar Meldi.

Rosa Meldianti Dianggap Tak Sopan ke Nita Thalia, Ucapannya Ini Paling Disorot

Instagram

Ini yang kemudian menjadi sorotan dan dibahas di salah satu akun gosip di media sosial. Sejumlah netter ikut geram melihat sikap Meldi kepada Nita Thalia dalam kesempatan tersebut. Mereka juga mengomentari niat keponakan Dewi Persik itu untuk mengikuti ajang kontes kecantikan.

"Ampun deh ni anak gada sopan santun nya ngomong sama org yg lebih tua kaga diajarin apa begimanaa dahh lagian ngapa sih ngundang dia mulu heran," kata netter. "Gak sopan," seru yang lain. "Kalo ngomong ngk disaring dulu ih," celetuk lainnya. "Beauty brain behavior lu yg mana mel? Sosoan mau daftar ibarat ny lu baru dpn pintu gerbang aja udh di usir satpam mel aah," ujar akun @viannxxxx.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait