Tak Terima Disindir Halu, Barbie Kumalasari Lagi-Lagi Pamer Saldo ATM Miliaran
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari kembali membongkar isi ATM miliknya disaksikan oleh salah satu acara infotainment. Kumala rupanya tak terima karena sempat disindir halu soal isi ATM miliknya.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat memamerkan isi ATM-nya di Vlog Uya Kuya yang tayang beberapa waktu lalu. Kumala membuktikan bahwa dirinya benar-benar artis kaya dengan menunjukkan isi ATM-nya yang mencapai sekitar Rp 3 miliar. Fakta ini pun sempat membuat Uya kaget.

Namun aksi Kumala memamerkan isi saldo ATM-nya ini menuai komentar miring dari netter di media sosial. Sejumlah netter meragukan kebenaran fakta tersebut hingga menuding Kumala hanya meminjam ATM milik Uya. Tudingan-tudingan miring ini pun langsung dibantah oleh Kumala.

Baru-baru ini Kumala kembali menunjukkan isi ATM-nya kepada salah satu acara infotainment. "Nih buat kalian yang pada julid, yang disangkain gue ATM-nya boleh minjem. Ini satu ATM aja, nih gue lihatin saldonya berapa," kata Kumalasari dalam video yang diunggah di Instagram pada Jumat (11/10).


Tak berapa lama, saldo ATM Kumalasari pun terlihat. Istri Galih Ginanjar itu rupanya memiliki saldo sebanyak lebih dari Rp 1,4 miliar. "Jadi buat kalian yang pada bilang gue itu cuma Rp 27 juta (isi ATM-nya), enggak, karena itu sebenernya adalah hanya gimmick aja. Karena aku enggak mau pamerin ATM gue," pungkas Kumalasari.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang ikut syok melihat isi tabungan Kumalasari yang mencapai miliaran rupiah. Di sisi lain, banyak juga netter yang meminta Kumala untuk tak terpancing komentar julid yang "memintanya" untuk memamerkan kekayaan di media sosial.

"Sadissss mantapppp," kata netter. "Iyaa kak barbiee percaya koookk (emoji hati)," ujar yang lain. "Gak usah terpancing beb...saya udah mulai ngefans soalna..jangan sampai jadi arogan ya..(emoji)," celetuk lainnya. "Lagian emang ada yg mau minjemin uang sampe miliyaran walau sebentar gue jg ogah minjemin (emoji) mbak Bernie semangat ya (emoji) biarin yg julid," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait