Media Korea Sengaja Tulis Berita Buruk tentang BLACKPINK Soal Telat di Acara Bareng David Beckham?
Selebriti

Media lokal mempublikasikan artikel-artikel yang memojokkan BLACKPINK usai mereka datang terlambat. Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kontroversi ini.

WowKeren - BLACPINK (Black Pink) menjadi pembicaraan usai datang telat di acara ulang tahun ke-70 Adidas pada Rabu (9/10) hingga membuat David Beckham menunggu. Girl grup beranggotakan 4 orang itu pun menjadi sasaran kritikan publik.

Media lokal juga mempublikasikan artikel-artikel yang memojokkan BLACKPINK. Beberapa judul artikel mereka seperti, "BLACKPINK, Apa Mereka Pura-Pura Jadi Bangsawan Abad 21?", "'Bintang Universal' BLACKPINK dalam Kontroversi Lagi, Jangan Lupa YG" serta "Kontroversi Keterlambatan BLACKPINK, Ayo Minta Minta Maaf Tapi Posting di Instagram".

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kontroversi ini. Sementara fans mengkritik para reporter dan mengklaim bahwa BLACKPINK hanya perlu datang di bagian kedua acara, mereka nyatanya harus datang sebelum pukul 11:55 namun baru datang pada 12:15.

Media Korea Sengaja Tulis Berita Buruk tentang BLACKPINK Soal Telat di Acara Bareng David Beckham?

Pann

"Kali ini, acaranya tidak dipisahkan menjadi bagian pertama dan kedua. Ini acara di mana kau harus berbaris dan datang lebih dulu," ujar perwakilan acara. Usai BLACKPINK datang telat, pihak penyelenggara harus memanggil kembali David Beckham dan hal itu memakan waktu.

Publik yang datang ke acara tersebut juga menyatakan kalau BLACKPINK telah sehingga acaranya ditunda. Pihak penyelenggara berkali-kali meminta maaf kepada reporter yang hadir dan reporter lainnya yang harus menghadiri event lain akhirnya meninggalkan acara.


Media Korea Sengaja Tulis Berita Buruk tentang BLACKPINK Soal Telat di Acara Bareng David Beckham?

Pann

"Bayangkan saja bagaimana mereka bertindak secara normal sampai reporter akhirnya sangat marah terhadap mereka? Biasanya selebriti yang menyapa para jurnalis dan memperlakukan mereka dengan sopan santun tidak akan terlambat."

"Aku yakin para reporter sangat kesal. Hanya membaca tentang apa yang dikatakan mereka yang datang ke acara ini, mereka bilang penyelenggara menahan para reporter yang pergi dan meminta maaf kepada mereka. Para reporter juga ada acara yang harus mereka hadiri setelah ini."

"Sepertinya media menyatukan diri."

"Mir MBLAQ pernah bilang, kalau kau sombong dan mulai berulah, kau tidak hanya akan membuat marah para jurnalis, tapi kau membuat seluruh industri penyiaran dan PD dan staf melawanmu. Di masa depan, kau tidak akan bisa muncul di siaran apa pun... Setelah kau menyesal, sudah

"Orang-orang semua memandang Jennie dan dia tidak minta maaf tapi malah merilis selfie sehingga membuatku bertanya-tanya apakah Jennie ingin memamerkan bahwa dia terganggu oleh mereka? Dia juga baru saja merilis selfie untuk profil Instagram-nya. Dia jelas sengaja pamer jadi sepertinya kita perlu menghujatnya agar dia sadar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru