Dibongkar Raffi, Reaksi Bijak Ruben Onsu Soal Saldo ATM 27 Miliar Bak Tampar Barbie Kumalasari
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu malah bersikap rendah hati ketika dicecar soal kabar dirinya punya saldo ATM 27 miliar seperti yang sudah diungkap oleh Raffi Ahmad. Alih-alih pamer, Ruben sekedar menyebut itu cuma candaan Raffi.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal suka membongkar rahasia kekayaan artis. Salah satunya, Ruben Onsu.

Dalam sebuah acara, Raffi membocorkan kalau Ruben benar-benar tajir melintir. Ia menyebutkan nominal fantastis ketika mengintip saldo ATM milik suami Sarwendah itu.

"Kalau Ruben Onsu nih ya, wah, aku udah pernah lihat saldo ATM-nya beneran lho," seru Raffi di acara TV. "Dia ada Rp27 miliar."

Namun Ruben menyangkal hal itu. Ia menegaskan kalau uang di saldo ATM adalah penghasilan bisnis kulinernya dan bukan dana pribadi.

"Nggak Fi, itu mah uang ayam sama tepung Fi," kata Ruben. Saat diwawancara awak media, Ruben juga membeberkan hal serupa. Ia tampak risih dan segera kabur ketika ditanya detil oleh wartawan.

"Nggak ah itu Raffi bercandaan aja," kata Ruben. "Aduh amin, amin, doain laris."


Ruben serta Sarwendah diketahui punya 7 pabrik uang diantaranya bisnis ayam geprek, minuman sehat, snack hingga produk fashion. Ruben juga merambah dunia media dengan membuat MOP Channel yang tayang di YouTube.

Namun meski kaya raya, Ruben tetap low profile. Caranya menanggapi kabar soal saldo ATM itu dikaitkan dengan sikap sombong Barbie Kumalasari.

"Ini baru tajir bukan kaleng-kaleng," kata netter. "Nggak kayak berbong, ko ruben kan emang low profile," seru fans.

"Alhamdulilah biar KK Ruben banyak uang segitu pun dia gk sombong.suka berbagi sama org yg lebih membutuhkan dan banyak nya uang KK Ruben tetap hidup sederhana," tutur fans. "27M itu tidak seberapa...mungkin lebih...Belum hitung aset pribadi dan aset usaha...TOP!!" kata netter.

Sebelumnya, Ruben juga tegas tak mengeruk uang dari putra angkatnya Betrand Peto. Ia dengan tulus menegaskan cuma ingin membantu Betrand agar bisa meraih sukses.

"Saya bilang, saya tidak ingin apapun dari Betrand. Karena semua dia kerja atau apapun uangnya semua sudah masuk ke dia. Sepersen pun tidak ada (yang saya ambil). Syukurnya Alhamdulillah saya bisa. Betrand bisa mengumpulkan uang dari penghasilannya dia. Dan kedua Betrand bisa jadi anak yang membanggakan," kata Ruben.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait