Meldi Jiplak Gaya Puteri Indonesia, Aksi Umbar Dada-Bagian Ketiak Lupa Diedit Jadi Tertawaan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Meldi yang mencoba tampil seksi nan glowing ala Puteri Indonesia malah diledek soal foto mengumbar dada. Tak cuma disindir bentuk dada, ketiak Meldi juga menuai cibiran netter.

WowKeren - Ambisi Rosa Meldianti menjadi Puteri Kecantikan belum sirna. Ia kembali pamer penampilan seksi dan body ramping di Instagram.

Dalam foto, Meldi memancarkan aura seksi. Keponakan Dewi Persik ini memamerkan belahan dada dalam balutan dress yang menampilkan kesan glamor.

Meldi sempat menambahkan caption bijak soal ingin membangkitkan rasa percaya dirinya. "Buatlah menyesal orang yang pernah mengecewakanmu , agar dia tau bahwa bunga butuh waktu untuk mekar 🌹Photographer @novumaeris Studio @studiokini Make Up @makeup_jhoenatan @agnesangmakeup," kata Meldi.

Gaya Seksi Meldi

Sumber: Instagram

Di foto lainnya, Meldi meliuk seksi dan memamerkan ketiak. "Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan keindahan mimpi mereka ssssttttsssttssaaahhh," tulis Meldi.



Sayangnya penampilan seksi Meldi malah menuai cibiran. Ia dinilai terlalu mengumbar aurat hingga diledek soal bagian ketiak.

"Keteknya mbok di bersihin dulu Mel," kata netter. "Galfok dadanya sudah kendor," kata netter. "Dadanya musuhan nih ye," ledek netter.

Sebelumnya, Meldi juga dipermalukan saat bertemu dengan Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull. Beda dengan Frederika, Meldi ketahuan tak bisa bahasa Inggris hingga disentil Raffi Ahmad cs.

Sadar cuma dibully, Meldi ngamuk dan pergi begitu saja. "Aku tuh gak suka, aku gak suka ya. Aku di sini diundang bukan untuk dipermalukan. Jangan permaluin gue," seru Meldi.

Sementara itu, Frederika sempat menegaskan kalau kontes seperti Puteri Indonesia bukan sekedar ajang pamer kecantikan. Setiap peserta haruslah punya kualitas lebih dan tak cuma mengandalkan wajah atau tubuh seksi.

"Yang pasti selain dilihat dari segi fisik, pasti ya dilihat dari knowledge kita," kata Frederika. "Knowledge kita tentang world issues, public speaking. Sebenarnya Miss Universe itu is a job. Jadi jangan anggap ini is only beauty contest."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait