Sikap Tak Terduga Kim Nam Gil pada Jang Nara Usai Dirumorkan Bakal Menikah Jadi Sorotan
Selebriti

Sebelumnya diketahui jika Kim Nam Gil sedang syuting program tvN 'Trans-Siberian Pathfinders' saat rumor akan menikahi Jang Nara terkuak. Dan reaksinya ini jadi sorotan netizen Korea.

WowKeren - Program acara tvN "Trans-Siberian Pathfinders" yang tayang pada Kamis (10/10) sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, acara ini menampilkan reaksi perdana Kim Nam Gil saat tahu dia dirumorkan akan menikah dengan Jang Nara.

Seperti yang diketahui, acara itu direkam di hari pertama Kim Nam Gil dirumorkan akan menikah dengan Jang Nara. Karena merasa rumor itu salah, Kim Nam Gil terlihat syok berat. "Aku akan menikah?" tanyanya.


Meskipun Kim Nam Gil juga seorang korban, dia menunjukkan niat yang sangat baik pada Jang Nara. Sebab dia merasa jika Jang Nara adalah pihak yang paling dirugikan dari situasi itu. Sehingga dia berulang kali menyatakan niatnya untuk meminta maaf pada Jang Nara secara langsung.

"Aku ingin meluangkan waktu untuk meminta maaf dengan tulus pada Jang Nara. Aku akan meminta maaf pada Jang Nara. Gosip seperti ini lebih merugikan pihak wanita," ujar Kim Nam Gil.

Sikap Tak Terduga Kim Nam Gil pada Jang Nara Usai Dirumorkan Bakal Menikah Jadi Sorotan

tvN

Melihat sikap jantan Kim Nam Gil ini, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar padanya. Tidak sedikit dari mereka yang memuji Kim Nam Gil karena berniat meminta maaf pada Jang Nara, padahal dia juga seorang korban gosip yang dirugikan.

"Seperti yang diharapkan, aktor Kim Nam Gil memiliki kepribadian yang hebat."

"Kim Nam Gil juga jadi korban rumor, tapi dia merasa bersalah pada orang lain."

"Kim Nam Gil juga korban."

"Aku sangat menyukai Kim Nam Gil, tapi aku lebih menyukainya ketika menyaksikan 'Trans-Siberian Pathfinde'."

"Jang Nara dan Kim Nam Gil sama-sama mempesona dan melakukan banyak perkerjaan baik, sejak jadi aktor pendukung hingga menampilkan akting jenius!"

Pihak Jang Nara dan Kim Nam Gil sendiri telah membantah rumor tersebut. Kim Nam Gil bahkan berkata kalau dia tidak mengenal Jang Nara dengan baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...