Sandra Dewi Ajak Sang Putra Sulung Naik Bus, Penampilan Suami Tampan Belum Mandi Disorot
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Setelah menaiki bajaj, putra Sandra Dewi terlihat berada di sebuah bus. Namun netizen juga menduga bahwa Sandra dan Harvey Moeis sengaja menyewa bus tersebut untuk putra mereka.

WowKeren - Sandra Dewi selalu berhasil menarik perhatian publik berkat penampilan maupun kehidupan pribadinya. Seperti diketahui, publik selalu penasaran dengan kehidupan rumah tangga Sandra dengan sang suami, Harvey Moeis.

Apalagi suami Sandra dikenal sebagai seorang pengusaha yang tajir melintir yang sayang dengan keluarga. Selain itu, Sandra dan Harvey juga sudah dikaruniai dua orang putra tampan, Raphael dan Michael Moeis. Pasangan yang menikah di tahun 2016 tersebut pun dikenal sederhana dan tak sombong meski kaya raya.

Hal ini terbukti saat Raphael berkeinginan untuk menaiki bajaj meski sudah memiliki pesawat jet pribadi. Keinginan bocah yang akan berusia 2 tahun tersebut pun terwujud saat Sandra mengajaknya untuk menaiki bajaj belum lama ini. Tak hanya bajaj, Sandra juga mengajak Raphael untuk menaiki sebuah bus.

Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (12/10), Sandra menunjukkan momen Raphael yang tampak antusias saat duduk di kursi bus paling belakang. Tak sendiri, Raphael ternyata ditemani oleh Harvey yang tampil sederhana memakai kaus oblong, celana selutut, dan sandal jepit. Rupanya Sandra mengungkapkan bahwa anak dan suaminya tersebut belum mandi saat menaiki bus.


"Happy .. naik bus sama papa, walaupun kami sama sama belum mandi hihihi #raphaelmoeis #21monthsold," tulis Sandra di bagian keterangan foto. Momen Raphael dan Harvey di postingan tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan berbagai komentar.

Ada yang menduga bahwa Sandra dan Harvey sengaja menyewa hingga membeli sebuah bus demi Raphael, lantaran terlihat sepi penumpang. Selain itu, banyak juga netter yang justru menyoroti penampilan suami Sandra yang tetap tampan meski belum mandi.

"Pasti disewa ni busnya wkwk (anak sultan mah bebas)," duga akun @no****rd. "Busnya disewa fullday ama papa yafa jg ga ni," imbuh akun @din*****ano. "Anak sultan.. Hy krna ank nya suka exited klo liat Bus.. Eehh bus nya di belii..." sahut akun @ye****fr.

"Duh papa yafa blm Mandi jg ttp gantengg," komentar akun @puj*****y17. "Papa blm mandi aja msh ganteng ya," tambah akun @mo***mg. "Papa yafa shining shimering splendid yaa.." sambung akun @hi***np.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru