Kang Daniel Rilis Logo Dirinya dan Fanclub, Desain Mewah Banjir Pujian Netizen
Selebriti

Baru-baru ini, Kang Daniel merilis logo untuk namanya serta fanclub-nya, Danity. Desain kedua logo tersebut mendapat banyak pujian dari netizen berkat kesan mewah yang ditampilkannya.

WowKeren - Perselisihan Kang Daniel dengan agensi lamanya, LM Entertainment kini telah berakhir. Kedua belah pihak telah memutuskan untuk berdamai dengan Asosiasi Agensi Hiburan Korea (CEMA) sebagai perantara.

Kini, Kang Daniel fokus pada kegiatan solonya lewat Konnect Entertainment, agensi yang didirikannya sendiri. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut menyapa para penggemar di berbagai negara lewat acara fanmeeting.


Baru-baru ini, Kang Daniel merilis logo untuk namanya serta fanclub-nya, Danity. Tampak pada foto, logo Kang Daniel menggabungkan huruf K dan D sementara logo Danity berupa huruf D dengan tulisan "Danity" di tengahnya.

Kang Daniel Rilis Logo Dirinya dan Fanclub, Desain Mewah Banjir Pujian Netizen

Theqoo

Menurut Konnect Entertainment, Kang Daniel aktif berpartisipasi dalam proses mendesain kedua logo. Desain kedua logo tersebut mendapat banyak pujian dari netizen di situs komunitas online Theqoo berkat kesan mewah yang ditampilkannya.

"Logonya sangat bagus dan cantik," komentar netizen. "Itu logo yang mewah. Dia bisa membuat tas, cincin, kalung, gelang dan lain-lain seperti itu," kata netizen lainnya. "Logonya sederhana dan bagus," ujar yang lain.

"Logonya bagus sekali. Barang-barang dengan desain logo ini akan kelihatan rapi dan indah. Mereka yang nggak tahu mungkin mengira ini logo brand fashion," kata netizen. "Kelihatan mewah. Cara terbaik dan paling sederhana untuk mengungkapkan pesan," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...