Sempat Ribut, Pamela Safitri Bakal Akhiri Kerja Sama dengan Rekan Duet di Duo Serigala?
00277872/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Pamela Safitri sempat bertengkar dengan rekannya di Duo Serigala, Oza Kioza. Pasalnya Oza menuding Pamela sudah tak serius berkarier dengan Duo Serigala.

WowKeren - Grup Duo Serigala kini sedang mengalami masalah internal di antara kedua personelnya, Pamela Safitri dan Oza Kioza. Sebelumnya, Oza sempat menuding Pamela sudah tak serius berkarier dengan Duo Serigala, lantaran sibuk dengan proyek lain.

Hal tersebut membuat Oza merasa diperlakukan tidak adil dan meluapkan kemarahannya kepada Pamela beberapa waktu lalu. Pamela pun menangis setelah menjadi sasaran kemarahan Oza. Kali ini, Pamela menanggapi permintaan maaf Oza yang mengaku terbawa emosi saat memarahinya.

Menurut Pamela, keributan yang dibuat oleh Oza dan permintaan maafnya hanyalah kedok untuk cari perhatian semata. Pedangdut berusia 26 tahun tersebut juga menilai Oza seharusnya langsung menghubunginya jika ingin meminta maaf. Namun Pamela mengungkapkan bahwa komunikasinya dengan Oza belum membaik.


"Dengar-dengar kemarin dia minta maaf di media. Yang cari panggung siapa?" ujar Pamela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/10). "Ngapain dia minta maaf di media? Kenapa enggak ngomong langsung? Kan ada nomor telepon aku."

Lebih lanjut, Pamela juga menegaskan bahwa ia tak melakukan hal-hal yang dituduhkan oleh Oza. "Orang ngiranya Pamela enggak ngasih kerjaan ke dia, seakan-akan Pamela egois. Padahal kalau bicara pekerjaan sendiri pasti ngomong ke dia, dan project-nya enggak nyanyi dangdut. Kecuali gue udah nyanyi dangdut sama dia, terus nyanyi lagi sama yang lain, itu parah," sambung Pamela.

Selanjutnya, Pamela mengaku masih menunggu permintaan maaf dari Oza secara langsung. Kontrak Pamela dan Oza sebagai Duo Serigala pun masih tersisa empat hingga lima bulan lagi. Tampaknya Pamela sedang mempertimbangkan nasibnya di Duo Serigala, yakni antara mencari personel baru atau bersolo karier.

"Pamela kapok deh, enggak tahu deh. Ini aja teman dekat, teman main bisa begitu, apalagi nyari (personel baru), lebih parah lagi kayaknya," pungkas Pamela. "Entah aku solo karier atau lanjut sama yang baru. Lihat nanti aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru