Pulang ke Korea, Kai EXO Ketemuan dan Jalan-Jalan dengan Sosok Tersayang
Selebriti

Kai kembali ke Korea bersama Baekhyun pada 9 Oktober lalu dan berangkat ke Jepang untuk konser EXO pada hari berikutnya. Hari ini, Sabtu (12/10), ia mengunggah postingan baru.

WowKeren - Baru-baru ini Kai EXO menjalani kegiatan bersama SuperM di Amerika Serikat. Setelah merilis mini album pertama berjudul "SuperM", grup beranggotakan 7 orang tersebut menggelar showcase dan sempat tampil di acara "The Ellen DeGeneres Show".

Kai kembali ke Korea bersama Baekhyun pada 9 Oktober lalu dan berangkat ke Jepang untuk konser EXO pada hari berikutnya. Hari ini, Sabtu (12/10), penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram.


Postingan tersebut memuat foto-foto Kai bersama keponakannya, Rahee. Dua dari foto-foto menampilkan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut saat menggandeng tangan Rahee. Di salah satu foto, dua keponakan Kai tampak mencium wajahnya.

Postingan Kai ini tentu saja langsung dibanjiri komentar para penggemar meski baru saja diunggah. Interaksi pelantun "Love Shot" tersebut dengan keponakannya tak pernah gagal membuat fans gemas.

"Aku siap jadi aunty dari keponakan2 mu mas," komentar akun Instagram @safira.nurhasi***. "Seneng bngt liatnya, jd ada gambaran nnti setelah kita nikah ya beb🙂" tulis akun @nspamei***. "Cepet cepet nikah kai, biar bisa punya anak sendiri😁," tulis @amelia.***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...