Taeyong NCT Terus Dihujat, Fans Kedapatan Lakukan Ini Demi Tutupi Skandal Bullying
Selebriti
Fitnah Bullying Taeyong NCT

Taeyong dilaporkan telah bertemu secara pribadi dengan teman sekolahnya yang menjadi korban dan meminta maaf. Fans mencoba menutupi skandalnya dengan cara ini.

WowKeren - Taeyong NCT sebelumnya dituduh memiliki perilaku buruk selama di sekolah menengah pertama. Mulai dari isu bullying, menghina teman perempuan yang bertubuh gemuk serta menulis pesan menyinggung untuk temannya yang gay (homofobia).

Sabtu (12/10), telah dikonfirmasi oleh Wikitree bahwa Taeyong memang menulis komentar yang dikatakan homofobia. Namun komentar itu tidak dibuat dengan niat jahat, karena komentar ditujukan pada temannya sendiri.


Mengenai isu bullying, Taeyong dilaporkan telah bertemu secara pribadi dengan teman sekolahnya yang menjadi korban dan meminta maaf. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut langsung bertemu temannya begitu tiba di Korea dari Amerika Serikat.

Meski telah bertemu dengan korban dan meminta maaf, Taeyong tetap mendapat beragam komentar negatif. Banyak yang mempertanyakan ketulusannya meminta maaf karena ditemani reporter alih-alih sendirian.

"Bukan rumor, semua benar. Aku ingin tahu tentang apa yang member NCT pikirkan tentang dia. Tapi jika kau benar-benar ingin meminta maaf, lakukan sendirian. Kenapa dia pergi bersama dengan reporter?" komentar netizen. "Bersama reporter? Apakah dia gila? Dia sama saja memukuli korban untuk kedua kalinya. Aku tidak ingin melihatnya di TV. Sebagai orang dengan keadaan yang mirip dengan korban, menjengkelkan mendengar apa pun tentangnya di media," tambah netizen lain.

"Dia harus melakukannya sebelum debut. Sudah berapa tahun sejak debut? Apakah dia tidak akan meminta maaf jika kebenaran tidak terungkap? Dan jika dia dengan tulus meminta maaf kepada korban, dia harus bertemu dengan korban secara pribadi, bukan dengan reporter. Sebelum debut, setelah debut, apakah dia merasa kasihan pada korban itu? Dia benar-benar sampah," sahut yang lain.

Taeyong NCT Terus Dihujat, Fans Kedapatan Lakukan Ini Demi Tutupi Skandal Bullying

Source: theqoo

Di sisi lain, para penggemar Taeyong kedapatan berusaha untuk menutupi skandal bullying di media sosial. Mereka mencoba membersihkan kata kunci buruk dengan membuat kata kunci yang baik-baik tentang Taeyong memenuhi pencarian langsung.

"Mereka mencoba membersihkan pencarian langsung, penggemarnya benar-benar idiot," kata netizen. "Aku terkejut bagaimana para penggemarnya bisa melakukan itu. Bagaimana mereka bisa terus mengidolakan orang seperti dia," ujar yang lain. "Sekarang mereka mencoba menyalahkan korban dan melindungi pelaku," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...