G-Dragon Turut Hadir, Pernikahan Kakak Perempuannya Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Pernikahan kakak perempuan G-Dragon, Kwon Dami menjadi sorotan netizen. Banyak yang mencibir aktor Kim Min Joon karena menikahi wanita seperti kakak G-Dragon.

WowKeren - Kakak perempuan G-Dragon Big Bang, Kwon Dami resmi dinikahi aktor Kim Min Joon pada Jumat (11/10). Acara pernikahan digelar secara tertutup di Grand Walker Hill Hotel, Seoul.

Acara pernikahan dihadiri sekitar 200 tamu. G-Dragon yang sedang menjalani wajib militer juga terlihat di pernikahan. Ini dikonfirmasi oleh postingan terbarunya di Instagram.

Entertainer Oh Sang Jin menjadi pembawa upacara pernikahan, sementara aktor Park Jung Hoon membuat pidato ucapan selamat. Sedangkan penyanyi Lee Sun Hee menyanyikan lagu ucapan selamat yaitu "Meet Him Among Them".

G-Dragon Turut Hadir, Pernikahan Kakak Perempuannya Jadi Bahan Gosip

Source: Nate


Pernikahan Kwon Dami tentu saja menjadi sorotan netizen. Banyak yang mencibir Kim Min Joon karena menikahi wanita dari keluarga kaya dengan karir stabil.

"Kim Min Joon bahkan tidak bisa menyembunyikan betapa bahagianya dia bisa menikah dengan keluarga kaya," komentar netizen. "Dia menikah. Bayangkan saudara iparmu adalah GD (G-Dragon)," tambah netizen. "Dia tidak akan pernah perlu khawatir tentang uang selama sisa hidupnya," sahut yang lain. "Aku ragu mereka akan bertahan tiga tahun," sahut yang lain.

Sementara itu, hubungan Kim Min Joon dan Kwon Dami dikonfirmasi pada Juni lalu. Saat itu hubungan mereka disebut-sebut sudah dalam tahap serius di mana keduanya mempertimbangkan untuk menikah.

Selain dikenal sebagai kakak G-Dragon, Kwon Dami adalah pemilik rumah mode yang sukses. Pada 2017, ia termasuk dalam BoF 500, yang setiap tahunnya mendaftar 500 orang yang membentuk industri mode.

G-Dragon sendiri dijadwalkan akan merampungkan tugas wajib militernya pada 26 Oktober mendatang. Ia diketahui masuk militer sebagai tentara aktif pada tanggal 27 Februari 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru