Irene Red Velvet Hingga Momo Twice Pernah Kembaran Gaya Rambut, Siapa Paling Cocok?
Selebriti

Baru-baru ini postingan Pann membahas idol-idol cewek yang pernah mencoba gaya rambut Hime yang biasa disebut potongan rambut ala putri. Berikut komentar netizen.

WowKeren - Visual idol-idol K-Pop selalu menjadi sorotan utama di setiap kesempatan. Salah satu yang sering diperbincangkan adalah gaya rambut mereka yang sering berganti.

Baru-baru ini postingan Pann membahas idol-idol cewek yang pernah mencoba gaya rambut Hime. Gaya rambut yang dimaksud adalah potongan pendek di bagian depan sementara rambut bagian belakang tetap panjang. Gaya ini biasa disebut potongan rambut ala putri.

Idol-idol yang pernah mencoba gaya rambut tersebut antara lain Irene Red Velvet, Yuju G-Friend, Somyi DIA (II), Momo Twice, Sulli serta Hyeri Girl's Day. Netizen pun memperdebatkan siapa yang paling cocok dengan gaya rambut tersebut.

Irene Red Velvet Hingga Momo Twice Pernah Kembaran Gaya Rambut, Siapa Paling Cocok?

Source: Pann

"Sebenarnya aku tidak suka gaya rambut tersebut. Itu tidak terlihat seperti seorang putri, hanya terlihat aneh. Orang menyukainya karena diberi nama potongan rambut Hime, coba kalau namanya gaya rambut liar, tidak akan ada yang suka."

"Kok tidak ada Bomi A Pink? Mereka yang disebutkan di atas semuanya bagus. Tapi menurutku Bomi yang paling cocok."


"Aku tidak percaya ada orang seperti Somyi yang menjadi selebriti."

"Gaya rambut ini benar-benar tidak cocok untuk Somyi."

"Momo sangat cocok! Mungkin karena dia terlihat sangat Jepang sehingga membuatnya terlihat seperti karakter anime dan Irene cocok juga, tapi dia akan cocok dengan gaya rambut apa pun dengan wajah seperti itu."

"Potongan Hime berasal dari bangsawan Kyoto kuno, kalian menyebutnya jelek, sebut siapa saja yang menggunakan gaya rambut itu jelek, tapi jujur Momo terlihat sangat luar biasa."

"Kebanyakan orang selalu membenci potongan itu, tapi kupikir itu bisa terlihat bagus jika panjangnya pas dengan wajahmu, yang ditata dengan benar. Bomi misalnya tampak hebat dengan gaya rambut tersebut. Sunny Girls' Generation dan Krystal f(x) pernah mencoba gaya itu dan bagus kok."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait