Dwi Andhika Sebut Donita Pacar Pertamanya Bahkan Belum Putus, Beneran?
Instagram
Selebriti

Dwi Andhika mengungkapkan fakta mengejutkan yang selama ini tak diketahui publik. Apabila Ayushita disebut sebagai kekasih pertama Andhika, ternyata fakta itu salah.

WowKeren - Dwi Andhika memberikan pengakuan mengejutkan soal mantan kekasihnya. Apabila publik mengetahui Ayushita sebagai kekasih pertama Andhika, fakta tersebut rupanya salah. Andhika lantas mengungkap bahwa Donita merupakan kekasih pertamanya.

"Ada yang pertama, Donita," ungkap Andhika. Raffi Ahmad yang menjadi Host acara pun sempat tak percaya dengan pengakuan Andhika tersebut. Apalagi Raffi yang dikenal sebagai playboy mengaku tak berhasil mendapatkan hati Donita.

"Aku tuh sama Donita waktu SD," lanjut Andhika. "Emang pada saat itu aku belum jadi artis dan Donita juga belum jadi artis."

Namun, Andhika tak menampik apabila Donita sengaja menyembunyikan fakta itu. "Aku mah bangga. Dianya yang enggak bangga sama aku," celetuk Andhika.


Lebih lanjut, Andhika mengaku belum putus dari istri Adi Nugroho tersebut. Ia pun mengaku ingin sekali bertemu dengan Donita untuk memutuskan hubungan mereka.

Video Dwi Andhika Di Acara Raffi Ahmad

Instagram

"Dari Donita, kan dari jaman SD pacaran sampai sekarang masih belum putus karena aku kebetulan ke Jakarta," jelas Andhika. "Makanya kalau aku dikasih kesempatan untuk ketemu sama Donita, kita putuskan dulu hubungan kita. Karena kan belum ada kata putus"

Andhika terus meyakinkan Raffi apabila ia pernah berpacaran dengan Donita. "Pacaran, foto box bareng," kata Andhika yang masih saja tidak dipercaya Raffi.

Usai melihat video tersebut, warganet malah mengejek rambut Andhika yang dinilai tidak cocok dengan usianya. "Udah tua gitu c dwi andika mo. Dibilang lucu atau apa," sindir akun @k***liariswanto. "Ya elaahh.. Kayak mangkok bakso.." ejek akun @a***tade. "Mksain bgt itu rambutt ., biar mirip2 kuriyahhh," komentar akun @________***or93.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru