Foto Syur Clara Gopa Duo Semangka Terancam Bakal Disebar, Malah Dituding Cuma Pansos
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Clara Gopa mengungkapkan bahwa ia diancam seseorang yang akan menyebarkan foto syurnya. Tak tinggal diam, personel Duo Semangka tersebut mengancam balik akan melaporkan pelaku.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Clara Gopa yang menjadi target ancaman seseorang baru-baru ini. Personel Duo Semangka tersebut menunjukkan bukti percakapannya dengan pelaku lewat aplikasi pesan.

Tak hanya itu, pelaku juga tampak mengirimkan foto syur Clara dan mengancam akan menyebarkannya ke media sosial. Pelaku akan mengurungkan niatnya jika Clara mau kembali padanya. Sontak Clara pun mengancam balik pelaku agar menunjukkan itikad baik dalam waktu 24 jam, jika tak mau dilaporkan ke polisi.

"1x24 jamkamu gak ada itikad baik saya akan proses kamuke hukum ya !!!!!!" bunyi ancaman Clara lewat Instagram. "Awas yaa ini negara hukum !!!! Jangan kau buat ulah !!!! Sampai saya lihat kamu berani share ke medsos dan karir sy hancur , kamu yg saya cari , kamu pelaku nya , PAHAM !!!!!! Lihat saja kamu ya !!!!!!!!!!"


Belum cukup, Clara juga mengaku akan melacak identitas pelaku hingga sudah menyiapkan pengacara. "Walaupun saya tidak tau jelas kamu siapa , tapi kamu sudah berani hubungi aku dan mengancam aku ya !!! Gampang kalau masalah melacak itu mah !!! Pengacara saya sudah siap , awas kamu ya !!! Gak ada itikad baik 1x24 jam saya akan lapor in ini semua !!!! Lihat aja kamu ya !!!" ungkap Clara.

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, kejadian yang menimpa Clara justru cenderung ditanggapi sinis oleh para netter. Mereka menuding pelantun lagu "Mantul-Mantul" tersebut hanya ingin panjat sosial (pansos) dengan membuat sensasi, apalagi Clara membongkar aibnya sendiri kepada publik.

"Muraham seKali Kirim foto Gituan .. pansos.." komentar akun @palomi*****ndrina. "Yaa pansos biar diundang ditv wkwk," tambah akun @angra*****sarii. "Dia udah mulai sepi berita cari sensasi," sahut akun @dwi****ing.

"Bilang jgn sampe share ke medsos.. Lah dy sendiri jg share," ujar akun @lv***t. "Ya kalo gini dia yg buka aib dia sendiri ahaha kan jadi ketauan," imbuh akun @dewi****tnsr. "Dia sendiri ngumbar, kok ga laporin diri sendiri ke polisi mba?" sindir akun @ran***aii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru