Inul Daratista 'Kabur' Lagi dari Rhoma Irama, Disindir Sombong Gara-Gara Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Saat Rhoma Irama tampil di sebuah acara, Inul Daratista memilih untuk menghindar. Tampaknya Inul masih belum bisa melupakan perseteruannya dengan Rhoma beberapa tahun silam.

WowKeren - Inul Daratista kini sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai penyanyi dangdut yang sukses. Meski begitu, karier pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut di awal-awal kemunculannya mendapatkan banyak rintangan.

Salah satunya saat Inul dicekal oleh Rhoma Irama akibat goyangannya yang dinilai terlalu vulgar pada tahun 2003 silam. Pria yang dijuluki sebagai Raja Dangdut tersebut pun menilai Inul telah merusak citra musik dangdut yang selama ini ia bangun. Kendati sudah beberapa tahun berlalu, hubungan Inul dan Rhoma tampaknya belum membaik.


Hal ini dibuktikan saat Rhoma beberapa kali enggan berada dalam satu panggung dengan Inul. Belum lama ini, ayah pedangdut Ridho Rhoma tersebut mengisi sebuah acara televisi yang biasa menampilkan Inul.

Akan tetapi, Inul memilih menghindar dan mempersilakan Rhoma untuk mengisi acara televisi tersebut. Menurut Inul, dirinya masih memiliki banyak tawaran pekerjaan lain tanpa harus mempertemukannya dengan Rhoma.

"Di indosiar ada bang haji roma alemonggggg gak ada mbak @inul.d," bunyi komentar seorang netter. "Ga ada aku sbb ada nganu, jd ambil op er aja reseki ga kemenong malah lbh byk," balas Inul.

Akan tetapi, pernyataan Inul tersebut justru membuatnya mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet lain. Mereka menilai pernyataan Inul tersebut terkesan sombong, dan dianggap masih menyimpan dendam terhadap Rhoma.

"Dulu sempat simpatik ama ini ceceu... apalagi waktu dia bersimpuh ke seniornya. Sekarang perkataannya seolah2 dia yg ngasi job itu ke bang roma. Ga ada hormat2nya sama sekali mentang2 lagi di atas," komentar akun @bi****yo. "Makin tinggi hati Null null," sahut akun @shx***mia.

"Sombong bgt sihh lo nul.. Belom aja lo semua harta lo d ambil sm yg Kuasa," sindir akun @ip****22. "Wkwkwk dendam kesumaaat," imbuh akun @nis****uli. "MAKLUM SI MINUL DENDAM MASIH TINGGI... BAPER TINGKAT TINGGI SEMUANYAA TINGGI," seru akun @chris*****davin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...