Irish Bella Perdana Ziarah ke Makam Sang Bayi Kembar, Sampaikan Kabar Gembira Ini
Instagram/dierabachir
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Setelah kondisinya pulih, Irish Bella tampak berziarah ke makam anak kembarnya dengan didampingi Ammar Zoni. Namun Irish juga mengungkapkan sebuah kabar gembira. Apa itu?

WowKeren - Sudah genap satu minggu sejak Irish Bella dan Ammar Zoni berduka usai kehilangan bayi kembar mereka untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, bayi kembar Irish meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober lalu, saat masih berusia 27 minggu.

Ammar pun telah memakamkan kedua bayi kembar perempuannya yang diberi nama Aiona dan Aiora. Irish sendiri sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari, sehingga tak bisa ikut hadir dalam acara pemakaman putri kembarnya. Namun aktris berusia 22 tahun tersebut sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit belum lama ini.


Setelah pulang dari rumah sakit, Irish akhirnya berkesempatan untuk berziarah ke makam bayi kembarnya pada Sabtu (12/10), dengan didampingi oleh Ammar. Kendati masih lemas, Irish mengaku sudah merasa lebih baik daripada sebelumnya. Tak hanya itu, Irish juga mengumumkan kabar gembira bahwa dokter memperkirakan dirinya bisa hamil lagi dalam waktu 3 bulan mendatang.

"Udah (sehat kembali). Udah bisa ini kok, udah fit lah, " ungkap Irish usai berziarah ke makam kedua anak kembarnya di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (12/10). "Iya, alhamdulillah kata dokternya 3 bulan udah bisa (hamil lagi)."

Meskipun demikian, Ammar belum ingin buru-buru kembali melakukan program kehamilan karena menunggu kondisi irish pulih sepenuhnya. Sama halnya dengan Ammar, Irish juga menyerahkan seluruhnya kepada Tuhan soal momongan.

"Pokoknya, nanti lihat aja deh ya, yang terbaiknya bagaimana untuk saat ini. Kesehatan Irish dulu yang paling penting. Seratus persen, Irish harus kembali lagi normal beraktivitas. Saya juga beraktivitas, baru kita lihat lagi gebrakan apa yang akan ada, berkah," ujar Ammar dalam kesempatan yang sama. "Sedikasihnya Allah aja," timpal Irish.

Sementara itu, dokter juga telah menjelaskan penyebab bayi kembar Irish meninggal dunia dalam kandungan akibat Mirror Syndrome, yakni kondisi langka di mana ibu hamil mengalami tekanan darah tinggi karena janin memiliki kelebihan cairan. Ammar dan Irish pun sudah mengunggah vlog tentang kisah saat mereka dikaruniai bayi kembar, hingga harus mengikhlaskannya kembali kepada Tuhan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...