Jungkook BTS Akhirnya Potong Rambut Gegerkan Fans Sedunia, Dicurigai Tak Ikhlas
Twitter
Selebriti

Jungkook BTS membagikan postingan berupa tiga foto dirinya dengan rambut lebih pendek dan rapi. Banyak penggemar yang mengaku sangat sedih, tapi tidak sedikit yang suka.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menggegerkan para penggemar sedunia melalui unggahan terbarunya di Twitter. Si golden maknae akhirnya memotong rambut panjangnya yang belakangan ini menyedot perhatian banyak orang.

Minggu (13/10) malam, Jungkook membagikan postingan berupa tiga foto dirinya dengan rambut baru. Dalam foto, rambut penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat lebih pendek dan rapi, sangat berbeda dengan penampilannya selama konser BTS di Arab Saudi pada 11 Oktober lalu.


"Potong," tulis Jungkook singkat. Ia menyertakan emoji mata dan wajah tersenyum.

Jungkook BTS Akhirnya Potong Rambut Gegerkan Fans Sedunia, Dicurigai Tak Ikhlas 1

Source: Twitter/BTS_twt

Berita Jungkook akhirnya potong rambut tentu saja menyebar dengan cepat di seluruh platform media sosial. Postingan foto-fotonya yang meraup lebih dari satu juta like hanya dalam dua jam.

Respons para penggemar atau netizen cukup beragam. Ada yang mengaku sangat sedih karena menyukai penampilan Jungkook dengan rambut panjang. Namun tidak sedikit yang bahagia karena menganggap pelantun "Euphoria" itu terlihat lebih tampan dengan rambut pendek.

Jungkook BTS Akhirnya Potong Rambut Gegerkan Fans Sedunia, Dicurigai Tak Ikhlas 2

Source: Twitter/BTS_twt

"Rambut panjang bagus, tapi rambut pendek lebih bagus lagi, Jungkook terlihat bagus apa pun yang dilakukannya," komentar netizen. "Tampan. Rambutnya terlihat bagus dan rapi," tambah netizen lain. "Aku sedih karena Jungkook dengan rambut panjang sangat luar biasa," sahut yang lain.

Di sisi lain, netizen memperhatikan emoji tersenyum yang membuat mereka curiga bahwa Jungkook sebenarnya tak ikhlas potong rambut. Apalagi sebelumnya, ia mengatakan bahwa ingin memanjangkan rambutnya hingga bisa diikat. Bahkan ia menolak mentah-mentah meski yang menyuruhnya adalah RM (Rap Monster) dan J-Hope.

"Sedikit sedih. Sepertinya Jungkook suka rambut panjang, tapi dia memotong rambutnya karena dia mendengar hal-hal buruk," kata netizen. "Orang-orang mengatakan hal yang buruk tentang Jungkook karena rambutnya yang panjang. Kenapa ada begitu banyak hal buruk? Artis juga manusia. Aku merasa kasihan pada Jungkook. Sepertinya dia tidak ikhlas jika melihat emojinya," pungkas yang lain. "Jungkook adalah bukti bahwa idol tidak bisa melakukan apa yang ingin mereka lakukan," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...