Bermain dan Belajar Jadi Menyenangkan dengan Mengunjungi Bandung Champion City
Travel

Menghabiskan waktu bersama buah hati adalah salah satu momen berharga dalam hidup. Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mengunjungi wisata edukasi di Bandung bersama buah hati seperti berikut ini.

WowKeren - Bandung Champion City atau yang kerap disebut BCC saat ini jadi salah satu wisata hit di kota kembang Bandung. Pasalnya tempat wisata yang menyediakan berbagai wahana permainan menarik ini diusung dengan konsep edukasi. Sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama buah hati.

BCC merupakan kota metropolitan mini yang dirancang sistematis menyerupai tatanan kota yang sebenarnya. BCC bahkan menggunakan kurikulum yang sudah terintegrasi dengan pendidikan nasional, yaitu belajar di luar kelas. Di sana bahkan tersedia sekitar 78 wahana dan 177 profesi yang dilengkapi dengan kamera CCTV, sehingga anak yang sedang belajar bisa terpantau dengan baik dan aman.

Di tempat ini, anak-anak bisa melatih kreatifitas dan juga ketangkasan. Di sisi lain, orangtua bisa mendampingi anak-anak dalam mengeksplorasi kemampuannya agar bisa memerankan profesi masa depan mana yang diinginkannya. Seru banget kan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait