Atta Halilintar Beri Klarifikasi Panjang Untuk Bantah Dugem Bareng Bebby Fey, Ejek Pansos Tak Laku
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Atta Halilintar dan Bebby Fey asyik dugem bareng. Tak mau menjadi gosip, Atta langsung membantah dan menyebut sang DJ sekadar pansos.

WowKeren - Diketahui Atta Halilintar masih berseteru dengan Bebby Fey terkait isu ngamar bareng yang berujung penipuan hingga pelecehan. Namun belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Atta dan Bebby malah asyik dugem bareng. Sontak netizen menuding perseteruan Atta dan Bebby hanya settingan semata untuk mencari sensasi.

Terkait hal itu, Atta memberi penjelasan melalui Instagram Story miliknya. Putra sulung Gen Halilintar itu membantah dugem bareng Bebby Fey. Atta mengaku kedatangannya untuk bertemu dengan temannya.

"Duh bisa aja ye ngarang2 cerita Dateng support acara temen dan diundang yang punya tempat. Diajak teman naik 1-2 lagu ke panggung. Eh beritanya ketemuan? janjian?" tulis Atta. "Orang ini pas gw dateng ga ada...pas gw naik eh dateng tiba2..taulah siapa kan yg ngabarin..."

Atta mengungkap Bebby Fey sempat mengajaknya bertemu saat berada di sana. Meski demikian, Atta ogah menanggapi DJ seksi berusia 28 tahun itu. Bahkan Atta menyebut Bebby Fey pansos alias panjat sosial kepadanya karena single yang baru dikeluarkan si DJ tidak laku.

"Sorry diajak ke mejanya pansos aja ga ada waktu..Mental pansos susah ya," sambung Atta. "Bikin single masih ga laku ya. Harus banget bawa2 nama saya? Masyarakat udah pinter sekarang. Ngerasa top banget? Padahal dipermainkan media."


Mengakhiri penjelasan, Atta pamit untuk melanjutkan pekerjaan yang sempat ditunda. "Yaudah saya lanjut kerja dulu sama lanjut yang mau diurus2 nih yang kemaren saya telantarkan," lanjut Atta.

Atta dan Bebby Fey

Instagram

Penjelasan Atta langsung ramai menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sebagian besar netter menanggapi sinis permasalahan Atta dengan Bebby Fey.

"Ah plg mereka settingan biar terkenal makin bnyk deh yg follow atta,gk mutu bgt deeh pnya bakat jg kagak kalian berdua..." tulis akun @iz***. "Terserah atta ama beby dah nyimak ajah deh," sambung akun @esy***.

"Serah kelean dah mending nonton mv nya nagita aja gua mah, gada abisnya liat berita si bebipey inih," komentar akun @soul***. "Amaaat bodoooo," tambah akun @aprili***. "Ini cowo koq lemes...stay cool napa..kalau ga ngerasaaa..cuiih," imbuh akun @hani***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait