Dulunya Dekat, Devano Danendra Ungkap Alasan Kocak Ogah Dicium Iis Dahlia Lagi
Instagram/devdanendra
Selebriti

Iis Dahlia mengungkap sikap Devano Danendra yang kini sudah tidak mau dicium olehnya di tempat umum. Kedekatan Iis dengan Devano ini juga sempat membuat Boy William menjadi iri.

WowKeren - Devano Danendra mengikuti jejak sang ibunda, Iis Dahlia untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Berbeda dengan Iis yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, Devano berkarier dalam dunia tarik suara dan akting.

Meski sama-sama disibukkan dengan sejumlah aktivitas, Devano tetap dekat dengan Iis. Kedekatan Devano pada sang bunda itu ternyata membuat Boy William iri. "Dari tadi gue liatin kalian berdua itu relationship-nya kayak bikin banyak hubungan antara ibu dan anak jealous, apaladi di zaman mileneal sekarang ya masih punya anak yang deket sama orang tua lho!" kata Boy.

Namun Iis nampak tak sependapat dengan Boy. Ia mengungkap sikap Devano yang membuatnya tak nyaman. "Eh lu pikir, gue sekarang kalau di mall sama Devano, dicium nggak mau!" ujar Iis.

Mendengar pernyataan Iis, Boy seakan tak percaya. "Serius? Why Devano why? That's your mom!" seru Boy.

"Ada geli-gelinya kalau dicium," jawab Devano ngasal sambil tertawa terbahak merujuk pada kumis tipis Iis. Sontak, jawaban Devano membuat Iis dan Boy langsung ikut tertawa.


Devano Danendra dan Iis Dahlia

Instagram

"Kan dulu itu 'Dek cium dek', trus katanya, 'Ntar dulu banyak orang' " jelas Iis menirukan percakapannya dengan Devano. "Emang kenapa kalau banyak orang?" tanya Iis mendekatkan diri pada Devano bersiap mencium sang putra. "Kayak ikan salmon kan langsung nyosor, kan kaget!" jawab Devano.

"Tapi kamu tetap my baby tau!" ujar Iis pada Devano. "Ya, I'll always be your baby," jawab Devano seraya merangkul Iis.

Postingan kedekatan Iis dan Devano itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Beberapa netter memberikan komentar kocak.

"Malu lah min," tulis akun @soul***. "Untung anaknya yang ngomong," sambung akun @april***. "Durhaka dikutuk jadi ikan lele lu tar," tambah akun @kga***. "Kocak....." sahut akun @iis***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts