Trailer Perdana 'Dolittle' Robert Downey Jr. Tampilkan Petualangan Magis Bersama para Hewan
YouTube/Universal Pictures
Film

Film adaptasi buku dongeng klasik ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas sebagai pengisi suaranya. Mulai dari Selena Gomez, Tom Holland, John Cena, Rami Malek, hingga Antonio Banderas.

WowKeren - Pada tahun 2018 lalu, Universal Pictures telah mengumumkan pengunduran jadwal rilis film "Dolittle". Film reboot yang dibintangi oleh Robert Downey Jr. ini harus diundur dalam waktu yang cukup lama, yakni sembilan bulan.

Awalnya, film yang juga dibintangi oleh Tom Holland tersebut dijadwalkan untuk tayang pada 12 April 2019, namun diundur hingga 17 Januari 2020. Pihak studio telah melakukan proses reshoot dan mengontrak sutradara baru untuk menggarap film ini, yakni Jonathan Liebesman yang dikenal usai membesut "Teenage Mutant Ninja Turtles".

Setelah cukup lama menuai beragam hambatan dalam proses produksinya, kini akhirnya Universal Pictures merilis trailer perdana dari proyek terbaru mereka ini. Baru saja dirilis pada 13 Oktober, trailer ini menampilkan sosok Robert Downey Jr. sebagai Doctor Dolittle, yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan para hewan.

Trailer ini juga menampilkan petualangan seru nan mendebarkan dari Doctor Dolittle bersama para rekan binatangnya. Dengan efek visual yang memanjakan mata, trailer perdana ini memberikan gambaran jelas bahwa "Dolittle" layak menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya.


Selain trailer, Universal Pictures juga merilis poster baru "Dolittle". Poster ini menampilkan sang pemeran utama, Robert Downey Jr., yang sedang dikelilingi oleh para sahabat-sahabat barunya. Mulai dari bebek, gorilla, jerapah, rubah, beruang kutub, burung unta, anjing dan burung beo.

"Dolittle" sendiri didasarkan pada buku anak-anak klasik tahun 1920-an karya Hugh Lofting, yang berjudul "Voyage of Doctor Dolittle". Film ini akan mengisahkan Robert Downey Jr. yang berperan sebagai dokter eksentrik dengan kemampuan luar biasa untuk berkomunikasi dengan hewan. Karakter Doctor Dolittle pertama kali hadir di layar lebar pada tahun 1967 dengan menggunakan judul yang sama.

Dibesut oleh produser "Alice in Wonderland" dan "Maleficent", "Dolittle" sendiri menghadirkan sederet aktris dan aktor papan atas untuk terlibat di dalamnya. Selain Robert dan Tom Holland, film ini juga menggaet Selena Gomez, Emma Thompson, Ralph Fiennes, Antonio Banderas, Rami Malek, John Cena, hingga Michael Sheen.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel