Kekayaan Anggota DPR Milenial Bikin Takjub, Warganet Kompak 'Menjerit' Kocak
SerbaSerbi

Berdasarkan cuitan sang warganet, sebanyak 8 dari 10 anggota DPR milenial itu sudah memiliki harta kekayaan hingga miliaran rupiah. Tak ayal fakta ini membuat banyak warganet lain 'menjerit' takjub.

WowKeren - Untuk lima tahun ke depan, Kompleks Parlemen di Senayan bakal diramaikan sejumlah wajah baru. Tak melulu dari kalangan "berumur", rupanya banyak pula wakil rakyat yang masih kategori milenial. Rata-rata usia mereka masih di bawah 30 tahun.

Salah satu yang paling dikenal tentu saja Hillary Brigitta Lasut. Dia adalah anggota DPR RI termuda yang kemarin dipilih menjadi pimpinan sementara sidang paripurna MPR/DPR periode 2019-2024.

Tak ayal sosok anggota DPR milenial ini menarik perhatian banyak orang. Tak hanya dari segi latar belakang mereka, harta kekayaan yang dimiliki juga menjadi sorotan publik.

Salah satunya disampaikan oleh warganet Twitter dengan akun @hendralm. Lewat cuitannya, warganet dengan nama Samuel Christian H ini "menangis" lantaran para wakil rakyat berusia muda itu sudah "menguasai" harta hingga miliaran rupiah.

"Umur 23 tahun udah punya harta 17 M gimana caranya astaga," cuitnya pada Minggu (13/10). Bersama dengan cuitannya, ia melampirkan infografis terkait profil singkat para anggota DPR milenial oleh Kumparan.

Kekayaan Anggota DPR Milenial Bikin Takjub, Warganet Kompak \'Menjerit\' Kocak

Twitter


Dalam infografis tersebut terlihat sepuluh anggota DPR milenial yang memiliki harta hingga miliaran rupiah. Posisi teratas ditempati oleh Puteri Komarudin (26), anak mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin, yang masuk ke Senayan lewat Partai Golkar. Puteri disebut-sebut memiliki harta hingga 40 miliar rupiah.

Posisi kedua adalah Rizki Natakusumah (24) dari Partai Demokrat yang memiliki harta mencapai Rp 9,6 miliar. Sedangkan Hillary Brigitta di posisi ketiga dengan harta Rp 9 miliar.

Cuitan ini pun langsung disambut "tangisan" banyak warganet lain. "Jeritan-jeritan" kocak bernada sindiran pun mereka sampaikan di kolom komentar.

"Wakil rakyat nya makmur, rakyat nya babak belur," cuit @cin******aaa. "Lah emang bener kan tugas dia jadi wakil rakyat.... termasuk mewakili kemakmuran rakyat .... wkwkwkwk," timpal @mon*****sm1.

Kekayaan Anggota DPR Milenial Bikin Takjub, Warganet Kompak \'Menjerit\' Kocak

Twitter/yodiresa

"Aku 16 tahun yg tiap sekolah pegang 25 an rebu aja udh ngayal mau pergi haji, beli baju, beli sepatu, beli kue pancong, dll," tulis @hey******aa. "Print aja bang uang lembaran seratus rebuan sampe nominalnya 17 M," ujar @Ra****ll_, memberi saran nyeleneh.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru