Perlahan Tapi Pasti, Citra Kirana Kepergok Kunjungi Toko Kain Buat Fitting Baju Pengantin?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya diduga akan meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan dalam waktu dekat. Kabar tersebut semakin kuat dengan sejumlah bukti yang beredar.

WowKeren - Kabar kedekatan Citra Kirana dengan Rezky Aditya semakin berhembus kencang pasca beredar foto pertemuan keluarga. Meski baru kenal beberapa bulan, mereka disebut-sebut akan meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan dalam waktu dekat.

Dugaan tersebut semakin kuat dengan berbagai bukti yang tersebar di media sosial. Chiki belum lama ini kedapatan mengunjungi toko kain. Tak sendirian, ia ditemani oleh dua kakak perempuannya, Erica dan Fitri.

Dalam sebuah video Instagram Story, mantan kekasih Ali Syakieb itu tampak serius mengobrol dengan kedua kakaknya. Terlihat berbagai pilihan kain di sekeliling mereka "Curhat apa ya cobaa hehe," bunyi keterangan video tersebut.


Postingan tersebut membuat warganet semakin antusias menyambut pernikahan Chiki dan Rezky. Pasalnya, mereka menduga bahwa Chiki sedang memilih kain untuk fitting baju pengantin.

"Mba ciki lg persiapan buat acara pernikahan dg babang rezki. asyiiik makan enak sebentar lg," kata netter. "Untuk acara pernikahan," sahut yang lain. "Beneran kah min, ikut seneng deh," timpal netter.

Sebelumnya, Chiki dan Rezky juga diduga telah melakukan foto prewedding. Sebab, mereka kedapatan berada di sebuah studio foto sambil memakai baju serasi berwarna pink.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait