Jungkook BTS Dibilang Berubah Sejak Cuti Panjang, Tato di Lengan Picu Perdebatan
Twitter
Selebriti

Beredar foto Jungkook BTS dengan lengan penuh tato yang menghebohkan para penggemar. Terlepas benar atau tidak itu adalah tato, netizen memberikan opini berbeda.

WowKeren - Baru-baru ini Jungkook BTS (Bangtan Boys) menghebohkan para penggemar menyusul beredarnya foto lengannya dipenuhi tato. Terlepas benar atau tidak itu adalah tato, netizen memberikan opini berbeda.

Seperti diketahui, Jungkook memiliki tato di punggung tangannya berupa huruf-huruf yang membentuk kata ARMY (fandom BTS) dengan beberapa simbol termasuk lambang BTS. Ternyata penyanyi kelahiran 1997 itu juga memiliki tato di bagian tubuh lain yaitu lengannya, seperti yang terlihat dalam foto.

Tato-tato Jungkook menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengaku kurang senang dan terang-terangan menyebut tatonya tidak bagus. Beberapa netizen bahkan mengatakan Jungkook berubah setelah liburan selama cuti panjang BTS.

Tato di Lengan Jungkook Jadi Bahan Gosip

Source: theqoo


"Sejujurnya, kupikir Jungkook memiliki sesuatu yang berbeda setelah liburannya. Mungkin dia kecanduan tato," komentar netizen. "Tato atau bukan, itu tidak terlalu indah. Agensi seharusnya tidak memberinya liburan," tambah netizen lain. "Jungkook adalah center dari BTS, dan selebriti hidup dan menghasilkan uang berkat imej mereka. Menurutku imej BTS tidak boleh memiliki tato," sahut yang lain.

"Wow Jungkook, apa ini? Sebenarnya aku tidak peduli apakah dia punya tato atau tidak, tapi tato di tangannya tidak terlihat bagus dan berantakan. Tato di lengannya juga tidak terlihat mendingan," kritik netizen. "Dia benar-benar aneh setelah liburannya. Aku tahu itu tubuhnya, tapi aku ingin dia berhenti sekarang. Bagaimana seseorang berubah seperti ini?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang membela Jungkook. "Ada banyak idol yang memiliki tato, tapi kenapa kalian hanya kesal pada Jungkook?" kata netizen. "Dia akan menato tubuhnya. Cantik dan tidak cantik, kenapa itu penting? Apakah dia harus melakukan apa yang ingin dia lakukan sambil mempertimbangkan pendapat orang lain? Kalian benar-benar aneh?" ujar yang lain.

Sementara itu, Jungkook memutuskan untuk memotong rambut panjangnya yang beberapa bulan terakhir menjadi sorotan. Ia membagikan tiga foto dirinya dengan rambut pendek dan rapi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru