Kumpul Keluarga, Gelang Kaki Aurel Hermansyah Bikin Salfok dan Kepo Dari Siapa
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Belum lama ini, Aurel Hermansyah membuat vlog bersama sang mantan kekasih Teuku Rassya. Sebuah akun fans menyoroti gelang kaki yang diduga pemberian dari cowok ini.

WowKeren - Keluarga Aurel Hermansyah termasuk keluarga selebriti yang aktif membuat konten di kanal YouTube. Belum lama ini, Aurel membuat vlog bersama sang mantan kekasih Teuku Rassya.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan akun fans, putra Tamara Bleszynski itu tampak akrab bersama Aurel. Tak hanya itu, Rassya bahkan dekat dengan Anang Hermansyah, Ashanty, juga adik-adik Aurel.

Akun fans lantas menyoroti gelang kaki yang dipakai Aurel. Akun tersebut seolah mengisyaratkan bahwa gelang kaki Aurel berhubungan dengan keberadaan Rassya di sana.

"Salfok sm gelang kaki my lolly @aurelie.hermansyah #aurel #aurelhermansyah #lollypop," kata akun tersebut.


Postingan tersebut pun sontak mengundang rasa penasaran warganet. Mereka menanyakan siapakah orang yang memberikan gelang kaki tersebut kepada Aurel.

"Kenapa emang gelang kaki nya ka lolly min," tanya netter. "Dari siapa gelang kakinya mbak," sahut yang lain. "Emg dr siapa gelang kakinya?" tambah lainnya. "Dari siapa min,,gelang kaki nya,,, jadi kepo + penasaran," timpal netter.

Selain ada yang menebak bahwa gelang kaki Aurel dari Rassya, ada pula yang menduga dari Atta Halilintar. Pasalnya, Aurel memang dikabarkan dekat dengan kedua cowok itu.

"Dari siapapun itu gelang kaki, itu cuman Kadokan,,, tapi yg pnting cinta Aurel pada Rassya tak pernah pudar, prbdaan dari raut wajahnya kalo ktmu Rassya ma yg lain beda banget dia lebih sumringah dan kyak menyimpan sesuatu yg tak pernah trsampaikan," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait