Dikenal Sebagai Artis Sombong, Cita Citata Ternyata Baru Sadar Selama Ini Punya Wajah Jutek
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata memamerkan sebuah foto dengan ekspresi wajah songong dalam postingan Instagram. Sejumlah netter ramai menasihati Cita agar tidak menjadi artis sombong.

WowKeren - Belum lama ini Cita Citata menjadi sorotan terkait curhatannya di media sosial yang merasa dipermalukan di depan banyak orang. Namun meski masalah tersebut telah berakhir dengan damai, Cita tetap mendapat banyak hujatan dari netizen, salah satunya disebut baperan.

Bukan hanya mudah baper alias terbawa perasaan, Cita ternyata selama ini dikenal sebagai artis dengan imej sombong. Hal itu diungkap oleh Cita sendiri dalam postingan Instagram pada Senin (14/10). Dalam foto yang dipamerkan, Cita nampak duduk di sebuah bangku dengan memasang ekspresi muka songong.

Dari foto tersebut, mantan kekasih Ichal Muhammad ini menyadari mukanya memang terlihat jutek. Maka Cita sendiri tak heran bila banyak orang melabelinya sebagai artis sombong.

"Kalo aku liat muka ku dari dulu emang jutek ya .." tulis Cita. "Pantes banyak yang bilang aku sombong (gimana dong ngga bisa di rubah mukanya) #takkenalmakataksayang saaayy #dimanainiya #fotolama."


Cita Citata Sombong

Instagram

Postingan Cita itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menyebut Cita tidak sombong. Meski demikian, netter lain menasihati Cita untuk tidak menjadi artis sombong.

"Tapi aslinya gak sombong sama sekali," tulis akun @_rika***. "Sip ga juga mantap yg penting hatinya baik," sambung akun @enda***. "Jutek juga cantik," tambah akun @fatri***. "Nasib muka jutek emang gt.. " sahut akun @putty***.

"Baru sadar pa mba... Tp dri dlu kan juga mang terkenal sombong... Bersikap ramah lah tanpa ada penggemar kmu bkn siapa siapa," komentar akun @olive***. "Buktinya di aja selvi aja cuek," sambung akun @anang***. "Tampilan muka itu cerminan bentukan dari keturunan, proses penjalanan hidup dlm sikap2 dan perilaku...so sulit dirubah...mngkn bnyk2 senyum..kak..heee," kata akun @s.mahar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru