Hobi Surfing, Begini Cara Hamish Daud Kenalkan Laut Pada Sang Buah Hati
Selebriti

Terkenal sebagai pasangan yang cukup menjaga privasi keluarganya, suami Raisa, Hamish Daud baru-baru ini membagikan pengalamannya berusaha mengenalkan laut pada sang buah hati.

WowKeren - Pasangan Raisa dan Hamish Daud terkenal sebagai pasangan yang cukup menjaga privasi keluarganya dari publik terutama setelah mereka dikaruniai momongan. Baru-baru ini Hamish Daud membagikan pengalamannya sebagai seorang ayah dengan berusaha mengenalkan laut pada sang buah hati.

Hamish Daud yang telah menikahi Raisa pada 3 September 2017 lalu telah dikaruniai seorang putri yang bernama Zalina Raine Wyllie. Zalina yang saat ini masih berusia tujuh bulan tersebut sudah mulai dikenalkan Hamish kepada lautan.

Hamish yang memang memiliki kecintaan yang besar terhadap laut ini juga menjelaskan tentang pemilihan nama Zalina sendiri yang memang berdasarkan rasa cintanya terhadap laut. Menurut aktor usia 39 tahun ini, nama Zalina terdiri dari kata Zali dimana ini memiliki arti kekuatan laut.

"Namanya Zalina yang berasal dari dua kata. Zali berarti kekuatan dari laut dan ada kata ailina usulan Raisa yang artinya lembut sekaligus cantik," ujar Hamish Daud di Gandaria City Jakata, Jumat (11/10). "Akhirnya dua kata ini kami satukan. Zalina menjadi titik temu dua keinginan kami."

Hamish sendiri memang begitu terkenal dengan kecintaannya kepada lautan dimana ini terlihat dari hobi yang sering dijalaninya. Pria kelahiran 8 Maret 1980 ini sangat senang menghabiskan waktunya di laut dengan melakukan surfing atau berselancar. Hamish mengatakan jika dirinya juga akan akan mengajari Zalina secara perlahan-lahan untuk menikmati laut sehingga dapat menanamkan kecintaan laut pada sang buah hati sejak dini.


"Saya berharap upaya menjaga laut berjalan efektif sehingga anak kita nantinya punya kesempatan menikmati keindahan laut sama seperti saya," kata bintang film "Trinity The Nekad Traveler" tersebut. "Pasti saya mengajari anak cinta laut. Pelan-pelan."

Walau begitu Hamish tetap tidak memaksakan jika kelak sang buah hati mungkin tidak menyukai laut. Sebagai orang tua, dirinya dan Raisa hanya akan terus berusaha mengajari Zalina untuk selalu ramah lingkungan.

"Ada banyak kemungkinan, mungkin dia tidak suka laut atau sebaliknya menyukai laut itu terserah dia," ungkap Hamish. "Yang jelas sebagai orang tua kami mengajarinya ramah lingkungan."

Presenter "My Trip My Adventure" ini juga mengungkapkan jika dirinya ingin mengajarkan olahraga air kesukaannya yaitu surfing bersama Zalina. Tak hanya surfing, Hamish juga berharap kelak dapat menyelam dan meikmati keindahan bawah air bersama sang putri.

"Saya memperkenalkannya pada surf-board, membasahi kakinya dengan air laut, ingin mengajaknya menyelam," kata Hamish Daud. "Tapi kan usianya baru tujuh bulan ha ha ha."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait