Honne Bakal Gelar Konser di Surabaya, Catat Tanggalnya Berikut!
Getty Images/Astrid Stawiarz
Musik

Vizion Vibe selaku promotor konser 'Love Me/Love Me Not' Honne di Surabaya memberikan konfirmasi soal tiket yang rencananya siap dijual mulai hari ini, Senin (14/10). Intip detailnya berikut.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk arek-arek Suroboyo. Pasalnya duo asal Inggris, Honne, bakal kembali ke Tanah Air untuk menggelar konser tunggal mereka. Namun kali ini, duo yang digawangi oleh Andy Clutterbuck dan James Hatcher bakal singgah di kota Pahlawan, Surabaya.

Kabar ini diumumkan lewat unggahan di akun Instagram promotor konser Honne di Surabaya, @vizionvibe. Dalam keterangan unggahannya, diketahui bahwa konser tunggal Honne ini akan digelar pada 17 November mendatang dan bertempat di Hall A serta Hall B Jatim Expo.

"Akhirnya penantian telah berakhir! Dengan bangga kami mempersembahkan Honne di Surabaya pada 17 November 2019 di Hall A dan B, Jatim Expo," tulis unggahan tersebut.


Sedangkan untuk tiket konsernya sendiri mulai dijual pada hari ini, Senin (14/10) di laman vizionvibe.com. Namun sayangnya hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut soal harga tiketnya, maupun seat plan.

Akan tetapi, pihak promotor telah memastikan bahwa mereka akan memberikan pengumuman resmi soal tiket konser secepatnya. "Kami akan mengumumkan daftar harga dan tata letak secepat mungkin hari ini. Kami pasti akan memberi pemberitahuan sebelum tiket DIJUAL, jangan khawatir," tulis pihak promotor.

Photo-INFO

Di sisi lain, sebelumnya Honne telah dijadwalkan akan menggelar konser mereka di Jakarta hingga tiga hari berturut-turut karena jumlah penonton yang membludak hingga tiket konser pun ludes terjual. Mereka akan tampil pada 19, 20, dan 21 November 2019 di Livespace SCBD.

Konser Honne di Surabaya ini menjadi rangkaian dari tur album "Love Me/Love Me Not". Kabarnya, band pelantun "Good Together" ini akan mengajak putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempi, untuk bergabung di atas panggung ketika konser di Indonesia. Gempi sendiri diketahui sempat menyanyikan lagu "Location Unknown" dan "Day 1" yang viral di media sosial.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru