Wajah Pandji Pragiwaksono Dililit Banyak Kabel, Reaksi Nyeleneh Deddy Corbuzier Malah Tuai Dukungan
Selebriti

Pandji Pragiwaksono memamerkan foto dengan wajah yang dililit banyak kabel dan mengabarkan harus menginap di rumah sakit. Postingan Pandji ini menarik perhatian Deddy Corbuzier hingga menuliskan ide jahil.

WowKeren - Melalui postingan Instagram pada Minggu (13/10), Pandji Pragiwaksono memamerkan foto sedang berada di rumah sakit. Dalam fotonya, wajah Pandji terlihat dipenuhi dengan banyak kabel.

Pemain film "Partikelir" itu mengungkap bahwa dirinya menjalani serangkaian cek kesehatan. "Demi kesehatan yang lebih baik," tulisnya di keterangan foto.

Untuk menjalani serangkaian tes kesehatan itu, Pandji harus menginap di rumah sakit. Dari konsultasi dengan dokter, Pandji ternyata mengalami sleep apnea yakni gangguan tidur yang berpotensi serius saat napas berhanti dan berlanjut berulang kali. Ia pun menyebutkan sejumlah cek kesehatan yang dijalaninya.

"Saatnya gue menginap semalam di RS Mitra Keluarga Kemayoran," sambung Pandji. "Setelah konsultasi dgn @dokterprasadja mengenai Sleep Apnea, dokter mengusulkan agar gue menginap semalam & diperiksa tidurnya. Dicek jantung, aktivitas otak, dll. Setelah ini akan ada hasil analisanya & dari situ tindakan yang akan diambil akan diketahui."


Pandji mengungkap sudah lama mengalami sleep apnea. Ia khawatir bila tidak mendapat penanganan cepat maka bisa berbahaya. "Kondisi ini sudah gue miliki sejak lama & gue kuatir bebannya jadi semakin bahaya terhadap kesehatan gue," tutup Pandji.

Postingan Pandji langsung ramai dikomentari netizen serta rekan artis. Tak terkecuali Deddy Corbuzier yang malah akan membuat meme dari foto sang komedian.

Pandji dan Deddy

Instagram

"I'll make a meme out of this," tulis Deddy Corbuzier. "@mastercorbuzier HEY CAHYONO BANGJAD!!" balas Pandji.

Sontak, reaksi Deddy itu mengundang netizen lainnya untuk berpendapat. Ternyata beberapa netter mendukung Deddy membuat meme dari Pandji yang berada di rumah sakit.

"@mastercorbuzier jangan Om... langsung undang ke Hitam Putih ajh dgn wajah pernuh perban dan alat2nya seklian dibawa juga... " komentar akun @hima***. "@mastercorbuzier pembalasan di mulai.. " tambah akun @ngakak***. "@mastercorbuzier aroma2 balas dendam trcium," sambung akun @steven***. "@mastercorbuzier memeable...." imbuh akun @wida***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait