Kepergok Lempar Tanda Cinta, Gading Marten Resmi Pacari Gadis Cantik Teman Pevita Pearce?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Baru-baru ini, Gading Marten membagikan foto bersama seorang wanita cantik. Mereka diduga menjalin hubungan spesial, apalagi kepergok saling kode tanda cinta.

WowKeren - Ramalan Mbak You soal kisah asmara Gading Marten agaknya akan menjadi kenyataan. Sebelumnya, paranormal tersebut menyebut bahwa Gading akan menemukan wanita idamannya dan akan menikah lagi tahun depan.

"Gading sebentar lagi, InsyaAllah akan ketemu pasangannya tahun depan yang saat ini sudah ada di sampingnya," kata Mbak You mantap.

Baru-baru ini, Gading tiba-tiba membagikan foto bersama seorang wanita cantik. Wanita tersebut diketahui bernama Juria Hartmans yang sekaligus teman akrab dari aktris Pevita Pearce.

Dalam foto yang dibagikan pada Minggu (13/10), Gading tampak akrab dengan Juria. Mantan suami Gisella Anastasia itu bahkan mempunyai panggilan sayang ke Juria, yakni "memble".

Menariknya, sebuah akun gosip berhasil membagikan momen kedekatan Gading dan Juria yang lain. Dalam sebuah video, Gading tampak dalam sebuah mobil mengantarkan Juria pulang.


Photo-INFO

Instagram

Gading tampak begitu semringah seraya menikmati musik. Sedangkan dalam unggahan lain, Juria tampak melambaikan tangan mengucapkan selamat tinggal ke Gading.

Akun gosip @nenk_update juga sempat memergoki Gading dan Juria mesra di kolom komentar. Gading menuliskan kalimat dalam bahasa Italia "La vita รจ bella," yang berarti "Hidup itu indah."

Sementara Juria tak segan-segan membalas tulisan Gading itu dengan tanda cinta. Sontak postingan tersebut menuai beragam respon warganet.

Banyak warganet yang menduga jika Gading dan Juria sudah menjalin hubungan spesial. Lucunya, ada pula yang gagal fokus sempat mengira sosok Juria sebagai Nia Ramadhani.

"Netizen mengira Nia Ramadhani, aku pun sama," kata netter. "Tak kirain nia sepintas kek dia pas cek nama eh bukan," sahut yang lain. "Sekilas Nia Ramadhani mbaknya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait