Meghan Markle Malah Ketakutan Gara-Gara Kisah Hidupnya Bakal Dijadikan Biografi, Kenapa?
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Belum lama ini seorang penulis biografi paling berpengaruh di Inggris, Tom Bower, dikabarkan berniat membuat buku tentang kisah hidup sang Duchess of Sussex.

WowKeren - Para anggota British Royal Family tentunya sudah tak asing lagi dengan buku biografi yang menceritakan kisah hidup mereka. Kini, kabar terbaru menyebut bahwa kisah hidup sang Duchess of Sussex, Meghan Markle, rupanya juga akan dituangkan dalam bentuk biografi.

Belum lama ini seorang penulis biografi paling berpengaruh di Inggris, Tom Bower, dikabarkan berniat membuat buku tentang sang Duchess of Sussex. Namun meski baru rencana, kabar ini disebut sudah membuat khawatir kalangan Istana, khususnya Meghan dan sang suami, Pangeran Harry.

Bukan tanpa alasan, pasangan Duke dan Duchess itu merasa khawatir jika buku biografi tersebut nantinya akan semakin memperburuk kondisi antara Meghan dan anggota keluarga Kerajaan lainnya. Apalagi menurut Daily Mail, Tom Bower dikenal kerap membuat tulisan-tulisan yang mengejutkan publik.

Di antaranya adalah ulasan mengenai kehidupan Pangeran Charles yang disebut cemburu pada kedua putranya sendiri, lalu ada pula tulisan tentang mantan Perdana Menteri Tony Blair, ketua Partai Buruh politisi Jeremy Corbyn, hingga miliuner Richard Branson. Bahkan saat ini Tom tengah mengerjakan proyek mengenai buku tentang Perdana Menteri Boris Johnson.

"Aku tidak bisa mengungkap detailnya karena fokus saat ini adalah Boris Johnson. Tapi iya, buku mengenai Duchess of Sussex juga masuk daftar berikutnya," tutur Tom Bower mengemukakan niatnya, seperti dilansir dari Sunday Express pada Senin (14/10).


Seorang sumber mengatakan bahwa Harry dan Meghan khawatir jika biografi itu nantinya akan menambah ketegangan di dalam keluarga Kerajaan. Terlebih belum lama ini pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut baru saja memicu kontroversi lantaran menuntut tabloid asal Inggris, The Mail. Di mana tabloid tersebut dituding telah mempublikasikan sebuah surat pribadi Meghan secara ilegal.

Akibat hal ini, Pangeran Harry dan Meghan disebut-sebut tak lagi mendapatkan dukungan dari anggota keluarga Kerajaan. Pasalnya, meski tindakan ini dilakukannya demi melindungi istrinya yang kerap diserang media, tapi sang Duke of Sussex dikabarkan tidak mendiskusikan sedikit pun mengenai keputusan yang diambilnya itu dengan pihak Kerajaan Inggris.

Koresponden Kerajaan Daily Express, Richard Palmer, mengklaim kalau Meghan dan Harry tidak mendapat dukungan dari petinggi Kerajaan atau pun anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya, bahkan Pangeran William dan Pangeran Charles sekalipun. Hal ini disampaikan Richard melalui tulisan di akun Twitter miliknya.

"Tidak ada seorang pun di keluarga Kerajaan atau petinggi Kerajaan yang mendukung Harry dan Meghan saat ini. Bahkan ajudan pasangan itu tampak malu dengan tindakan mereka. William, yang menganggap adiknya seperti batu panas seberat satu ton, dan Charles telah menjaga jarak," tulis Richard.

Sebagai imbas dari hal ini, hubungan Harry dan Meghan dengan para orang-orang di parlemen Kerajaan pun mulai merenggang. Bahkan seorang sumber menyebut kalau Harry dan Meghan mempertimbangkan untuk pindah ke luar Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait