Tegaskan Maia Tak Pernah Jenguk Ahmad Dhani, Pengacara: Gak Tahu Kalau Diam-Diam Ya
Instagram
Selebriti

Pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis menjawab pertanyaan seputar kliennya di penjara. Ia menegaskan bahwa Dhani tak pernah dijenguk oleh Maia Estianty selama mendekam di tahanan.

WowKeren - Ahmad Dhani masih mendekam di Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur terkait kasus ujaran kebencian. Dhani diketahui masuk ke dalam LP Cipinang sejak 28 Januari 2019 lalu. Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara terhadap pentolan Dewa 19 itu.

Saat itu Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta hingga hukumannya menyusut menjadi 1 tahun. Lebih dari 9 bulan mendekam di penjara, Dhani selalu dijenguk oleh orang- orang terdekatnya. Mulai dari Mulan Jameela, hingga Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dikabarkan telah menjenguk Dhani. Hal tersebut disampaikan oleh Ali Lubis selaku kuasa hukum Dhani.

"Sementara kalau keluarga ganti-gantian sih (menjenguknya)," kata Ali Lubis seperti dilansir Kompas, Senin (14/10). "Misalkan Mbak Mulan, lalu ada ibu, adik, anak-anaknya bertiga, Al, El dan Dul. Mereka ganti-gantian. Kemarin sempat temen-temen Dewa 19 dan temen-temen musik lainnya juga."


Ali Lubis pun menjawab pertanyaan soal kabar Dhani dijenguk oleh mantan istrinya, Maia Estianty. Ali menegaskan bahwa selama ini Maia tidak pernah menjenguk Dhani di penjara. "Mbak Maia setahu saya sampai saat ini belum pernah (menjenguk). Sepanjang yang saya tahu dan dengar. Tapi enggak tahu juga dia diam-diam datang ya. Tapi yang sepanjang saya tahu belum pernah," tegas Ali Lubis.

Sementara itu, Dhani belakangan santer dikabarkan akan segera bebas. Kabar tersebut muncul setelah Mulan baru-baru ini membagikan postingan misterius berisi foto Dhani dan kedua anaknya. Mulan menyertakan caption soal pertemuan untuk mengiringi postingan tersebut.

Ali Lubis sendiri sudah menanggapi kabar kliennya akan segera bebas. Menurut perkiraan Ali, Dhani akan bebas tahun baru 2020 mendatang. "Perkiraannya itu, kemarin dia kena awal bulan Februari ya, kurang lebih saat tahun baru lah. Potong remisi segala macam, setelah tahun baru lah kurang lebih bisa keluar," jelas Ali Lubis.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait