Kuasa Hukum Sebut Rey Utami Tak Lagi Mau Bertemu Anaknya Di Rutan Karena Ini
Instagram/reyutami
Selebriti

Kuasa hukum baru Rey Utami dan Pablo Benua, Insank Nasrudin mengungkan kondisi terkini kliennya saat ini sedang tak mau lagi bertemu dengan buah hatinya di rutan.

WowKeren - Hingga saat ini Rey Utami dan sang suami, Pablo Benua masih mendekam di Polda Metro Jaya gara-gara kasus Vlog "Ikan Asin". Terhitung sudah tiga bulan lamanya Rey dan Pablo merasakan dinginnya jeruji penjara namun hingga kini kasus tersebut belum selesai alias P21.

Kini kuasa hukum baru mereka berdua, Insank Nasrudin mengungkapkan bagaimana kondisi hati Rey begitu hancur saat putranya dibawakan ke rutan untuk bertemu dengannya. Bukan hanya Rey, hal yang sama rupanya juga dialamai oleh Pablo.

"Kalau sampai itu (stres dan sakit) nggak,” ungkap Insank Nasrudin dilansir dari detikHot saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/10). “Hanya dengan tidak bertemunya sama anak. Orang tua, seorang ibu, seorang ayah, (mereka) lebih down."


Bertemu dengan sang buah hati semakin membuat Rey merasa down tak punya semangat. "Pernah ketemu sama anaknya, tetapi begitu ketemu sama anaknya justru bukan mereka semangat. Tapi mereka lebih down," tutur Insank Nasrudin.

Kendati demikian, kuasa hukum mengungkapkan bahwa Rey dan Pablo lebih memilih untuk tidak bertemu dengan buah hatinya terlebih dahulu selama mereka masih harus menghabiskan masa tahanannya. "Makanya mereka lebih berharap nggak ketemu lagi sama anaknya di dalam rutan. Insyaallah nantilah mereka bebas ya baru bisa ketemu lagi," papar Insank Nasrudin.

"Sementara saudara Rey adalah seorang ibu, yang memiliki anak yang berumur satu tahun,” tambah Insank Nasrudin. “Sangat miris melihat seorang anak yang merupakan haknya mendapat asi, setelah persoalan hukum ini anak tersebut tidak memperoleh asi lagi. Hati nuraninya dimana?"

Walau begitu, kuasa hukum Rey dan Pablo mencoba untuk selalu optimis kasus yang menjerat kliennya bisa berujung damai. "Persoalan ini kita bisa menunggu, karena jaksa dan penyidik sudah ada komunikasi, apakah P21, atau nanti ada win win solution (damai)," pungkas Insank Nasrudin.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts