Ditinggal Ammar Zoni Ke Dubai, Irish Bella Lakukan Perawatan Program Kurus Ingin Tirus
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Diketahui Ammar Zoni saat ini sedang berada di Dubai lantaran urusan pekerjaan. Lantas Irish Bella terlihat melakukan perawatan untuk program kurus dan ingin kembali terlihat tirus.

WowKeren - Duka mendalam sebelumnya dirasakan oleh pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella. Calon anak kembar Irish dan Ammar diketahui meninggal dunia pada Minggu (6/10) di dalam kandungan.

Setelah sepekan berlalu, kondisi Irish dan Ammar terlihat sudah membaik. Mereka sudah bisa tersenyum bahkan membuatkan vlog khusus untuk mendiang putrinya, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Lantas baru-baru ini Ammar diketahui terpaksa harus meninggalkan sang istri untuk pergi ke Dubai lantaran urusan pekerjaan. Sesampainya di Dubai, tampaknya Ammar mulai merindukan Irish.

Kendati demikian, ia pun mengunggah foto Irish di Instagram Story miliknya. Irish tampak begitu cantik dengan balutan kerudung panjang berwarna hitam dan tersenyum manis.

Punya siapa ini?” tulis Ammar dengan menambahkan gambar mawar merah pada unggahannya tersebut. Di sisi lain, sang istri malah terlihat sedang berada di sebuah klinik kecantikan.

Ditinggal Ammar Zoni Ke Dubai, Irish Bella Lakukan Perawatan Program Kurus Ingin Tirus

Instagram Story


Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram fanbase mereka, Irish terlihat tersenyum bahagia. Dengan mengenakan baju hitam dan kerudung berwarna selaras, Irish memperlihatkan senyuman bahagia kepada orang-orang yang sedang menemaninya saat itu.

“Semangat terus, semangat treatment,” tutur seorang pria memberikan semangat kepada Irish. Di sisi lain, Irish juga mengunggah foto di laman Instagramnya dengan menjelaskan bahwa ia tengah menjalankan sebuah program.

Thank you for the treatment ,” tulis Irish pada foto postingannya dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Semangat program Kurus dan Tirus lg,” tambahnya lagi dengan menambahkan emoji tertawa.

Unggahan ini lantas menuai beragam komentar dari netter yang lain. “Sehat selalu y Mami Irishbella,” tulis akun @novixx. “Mommy mau perawatan biartambah cantik,” komentar akun @isuxxx.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts