SM Entertainment Konfirmasi Sulli Meninggal, Ini Detail di Balik Kematiannya
SPOTV News
Selebriti
Sulli Meninggal

Beberapa jam setelah berita meninggalnya Sulli pertama kali dipublikasikan, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi dan membenarkan kalau Sulli memang meninggal dunia.

WowKeren - Publik Korea dibuat terkejut dengan berita kematian Sulli. Hari ini, Senin (14/10), penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut dilaporkan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Seongnam.

Media lokal melaporkan bahwa sang manajer menemukan Sulli dalam keadaan tewas di apartemennya. Seorang pejabat polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat dan meninggal akibat gantung diri dari lantai dua.


Beberapa jam setelah berita meninggalnya Sulli pertama kali dipublikasikan, SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi. Agensi yang juga menaungi Super Junior dan Red Velvet itu membenarkan kepergian mantan personel girl grup f(x) tersebut.

"Ini SM Entertainment. Kami minta maaf karena menyampaikan kabar yang menyedihkan ini. Sulli telah meninggalkan sisi kami. Kami tidak mempercayai situasi sekarang dan kami sedang penuh duka."

"Demi keluarganya yang saat ini berduka karena berita mendadak akan kepergiannya, kami dengan sangat meminta agar kalian menahan diri untuk tidak menulis artikel-artikel spekulatif atau menyebarkan rumor. Kami mengungkapkan duka cita kami yang mendalam."

Di sisi lain, Departemen Kebakaran Seongnam mengungkapkan detail terkait kematian Sulli. Menurut perwakilan mereka, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu sudah meninggal saat staf paramedis datang.

Setelah menerima panggilan telepon dari manajer Sulli pada pukul 15:20 waktu setempat, ambulans lokal langsung dikerahkan ke apartemennya di Shimgok-dong, Seongnam dan tiba pada pukul 15;29.

Menurut polisi, manajer Sulli terakhir kali berkomunikasi lewat telepon dengan pelantun "Goblin" tersebut pada 13 Oktober sampai sekitar pukul 18:00. Setelahnya, ia tak mendengar kabar Sulli dan datang ke apartemennya untuk memeriksa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...