Ahn Jae Hyun Balik ke Instagram dan Ucapkan Ini Dengar Sulli Meninggal, Tae Yeon Cs Batalkan Jadwal
Newsen
Selebriti
Sulli Meninggal

Lama tak mengupdate akun Instagram sejak 21 Agustus lalu di tengah proses perceraian, kini Ahn Jae Hyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @aagbanjh miliknya.

WowKeren - Sulli meninggal dunia hari ini, Senin (14/10). Mantan personel girl grup f(x) tersebut ditemukan dalam keadaan tewas di apartemennya di Seongnam oleh sang manajer. Sulli kabarnya meninggal akibat bunuh diri.

Kabar meninggalnya Sulli ini ditanggapi oleh Ahn Jae Hyun. Lama tak mengupdate akun Instagram sejak 21 Agustus lalu di tengah proses perceraiannya, kini bintang "New Journey to the West" itu mengunggah postingan di akun Instagram @aagbanjh miliknya.


Postingan terbaru Ahn Jae Hyun memuat foto langit biru cerah. Pada caption, aktor kelahiran 1987 tersebut mengungkapkan rasa tak percaya atas berita yang didengarnya.

"Ini tidak mungkin benar, kan? Internet... Artikel-artikel itu semuanya aneh, kan? Aku seolah tidak terhubung dengan realita sekarang... Ini aneh karena aku minum obat terlalu banyak, kan? Aku yang aneh..."

Ahn Jae Hyun dan Sulli dikenal cukup dekat meski usai mereka terpaut 7 tahun. Sebelum ini, Sulli pernah membagikan foto mereka di akun Instagramnya.

Di sisi lain, sejumlah selebriti membatalkan acara mereka usai berita meninggalnya Sulli. Tae Yeon Girls' Generation membatalkan perilisan konten album solonya sementara Monsta X membatalkan perilisan teaser foto comeback.

Hyunsik BTOB membatalkan siaran Naver V Live yang dijadwalkan hari ini, begitu juga dengan Youngbin SF9. Selain mereka, Aron dan Baekho NU'EST yang menunda siaran "Jam Live" hingga 18 Oktober.

Event photo wall bersama brand kosmetik Laneige di mana Kim Yoo Jung seharusnya berpartisipasi pun dibatalkan. N Flying juga membatalkan showcase press untuk perilisan mini album mereka pada 15 November.

You can share this post!

Related Posts
Loading...