Tak Bisa Dihubungi di Hari Syuting, Kematian Sulli Bikin Staf 'Night of Hate Comments' Syok Berat
TV

Pada Senin (14/10) pagi, Sulli sebenarnya dijadwalkan untuk syuting program acara JTBC 'Night of Hate Comments' namun tidak bisa dihubungi. Sehingga para staf sangat terkejut setelah mendengar berita kematiannya.

WowKeren - Kematian Sulli pada Senin (14/10) sukses mengejutkan banyak pihak. Penyanyi kelahiran 1994 itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Seongnam.

Menurut laporan polisi, Sulli ditemukan sudah tak bernyawa oleh manajernya pada 14 Oktober pukul 15.21 waktu setempat. Dikabarkan juga sang manajer mendatangi rumahnya karena tidak bisa menghubungi Sulli sejak pukul 18.30 waktu setempat, sehari sebelumnya.

Kematian Sulli ini juga mengejutkan kru dan MC program JTBC "Night of Hate Comments". Pasalnya, kabar meninggalnya Sulli bertepatan dengan hari syuting program tersebut.

Seperti yang diketahui, Sulli didapuk sebagai MC di "Night of Hate Comments". Dan syuting untuk program ini dijadwalkan setiap hari Senin. Karena Sulli adalah salah satu MC, dia dijadwalkan tiba di stasiun penyiaran pada pagi hari itu. Karena Sulli tak kunjung hadir, para staf pun mencoba menghubunginya berkali-kali.

Setelah gagal menghubungi Sulli, para staf menganggap jika mantan personel f(x) itu tak bisa hadir karena alasan pribadi. Namun betapa terkejutnya mereka saat mengetahui Sulli meninggal karena bunuh diri.


"Kami mencoba menghubungi Sulli bahkan sampai awal syuting, tapi kami tidak bisa menghubungi dia, jadi kami memutuskan untuk syuting tanpanya," terang seorang staf "Night of Hate Comments".

"Kami mendengar bahwa (ketidakhadirannya) dikarenakan 'alasan pribadi'. Kami sangat terkejut setelah mengetahui laporan berita (tentang tewasnya Sulli)," pungkas staf tersebut.

"Night of Hate Comments" sendiri merupakan sebuah acara di mana para selebriti menghadapi komentar jahat secara langsung dan membacanya dengan keras di studio. Mereka juga diminta merespon langsung komentar jahat yang dibacanya.

Sementara itu, JTBC belum mengumumkan apakah "Night of Hate Comments" akan tayang pekan ini atau tidak. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru