Teuku Wisnu Langsung Terharu Saat Tahu Jawaban Shireen Sungkar Disinggung Sosok Suami Sempurna
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar memberi jawaban 'adem' saat salah seorang netizen bertanya apakah Teuku Wisnu adalah sosok suami sempurna baginya. Jawaban Shireen otomatis membuat Wisnu baper.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Teuku Wisnu dengan Shireen Sungkar pantas menjadi panutan. Pasangan suami istri yang resmi menikah pada 17 November 2013 ini tak pernah terdengar ada isu maupun isu miring. Melalui postingan Instagram, baik Wisnu maupun Shireen juga tak pelit memamerkan foto kemesraan serta kebersamaan mereka.

Kali ini Wisnu mengaku dibuat terharu dengan jawaban Shireen saat disinggung soal suami sempurna. Hal itu diungkap olehnya dalam postingan Instagram pada Senin (14/10).

Salah seorang netter bertanya pada Shireen tentang Wisnu yang telah menjadi sosok sempurna. "Apa wisnu suami yang sempurna untuk kamu?" tanya netter.

Wsinu Shireen

Instagram

Menanggapi pertanyaan itu, Shireen memberi jawaban bijak. Adik Zaskia Sungkar ini tidak berharap suaminya sempurna karena bukan bidadari, namun Wisnu adalah sosok yang "MasyaAllah" baginya.


"Manusia gak ada yang sempurna, lagian kita juga bukan bidadari ngapain berharap suaminya sempurna," jawab Shireen. "Tapi bersyukur alhamdulillah @teukuwisnu MasyaAllah."

Mengetahui jawaban Shireen, Wisnu langsung terharu. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih dan rasa cintanya yang begitu besar pada ibu dari tiga anak-anaknya. "Malam-malam terharu baca IG Story @shireensungkar. Mkasih syg Love U," tulis Wisnu di keterangan unggahannya.

Shireen Wisnu Terharu

Instagram

Postingan Wisnu langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netter memberi pujian pada Shireen dan Wisnu serta mendoakan keduanya bisa bahagia hingga akhirat nanti.

"Maa Syaa Allah.. Ademnya pasutri iniii," tulis akun @wish***. "Masyallah..till jannah," sambung akun @chic***. "MasyaAllah Tabarakallah," tambah akun @ardi***. "Mami shireen emang bukan bidadari, tapi wonderwomen keinget cinta fitri season 2," sahut akun @diian***.

"Maa syaa Allah . Semoga Allah selalu jaga cinta kalian sampai surgaNyaa . Aamiin," komentar akun @shita***. "Masyaa Allah so sweet sekaleee," seru akun @adl***. "The best couple ,,masyaallah.." kata akun @jusma***. "Masya Allah Mas @teukuwisnu. Semoga terus sakinah mawadah wa Rohmah keluarganya. Aamiin :)" kata akun @agus***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait