Lucinta Luna Mendadak Banjir Simpati Usai Sulli Gantung Diri Karena Dibully
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Sulli Meninggal

Sejumlah pihak mengkhawatirkan kalau-kalau Lucinta Luna bakal depresi seperti penyanyi Korea, Sulli, yang terus dibully banyak pihak hingga memutuskan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

WowKeren - Lucinta Luna sudah beberapa kali menegaskan kalau dia seorang wanita tulen. Tak dipungkiri, dandanan Lucinta memang cantik menawan bak idol Korea.

"Tuh, Putri Ayluna KTP aku," tegas Lucinta Luna yang pamer KTP di vlog Ria Ricis beberapa waktu lalu. "Nih udah jelas ya teman-teman The Ricis semua," seru Ricis.


"Jujur sebenarnya Muhammad Fatah sudah pamit, pamit dari dunia lain dan sekarang dia sudah mati," kata Lucinta. "Innalilahi, entar beneran loh. Entar kakak mati beneran loh," kata Ricis seolah masih meragukan pengakuan Lucinta. "Aku sebenarnya pengen ketemu. Dia sumber rezeki buat aku. Mungkin kalau aku ketemu sama Muhammad Fatah, mungkin aku mau kasih uang segepok," seru Lucinta.

Namun netter masih curiga Lucinta berbohong soal identitas aslinya. Banyak yang menyindir Lucinta menutupi jati dirinya sebagai pria.

Ia sempat berkali-kali disindir sebagai sosok Muhammad Fatah. Bahkan Lucinta dicibir tertukar kelamin dengan kekasihnya, Abash.

Meski begitu, Lucinta tetap pamer rasa percaya diri di setiap penampilannya. Sikap Lucinta yang tegar dan tahan banting ini tak urung dikaitkan dengan meninggalnya artis SM Entertainment, Sulli. Penyanyi muda Korea itu meninggal dengan cara gantung diri karena depresi dibully.

Reaksi Netter Soal Lucinta Luna

Sumber: Twitter

Netter tak urung jadi khawatir jika Lucinta bakal bernasib sama dengan Sulli. Tak sedikit yang memberikan dukungan memuji sikap Lucinta yang tegar menghadapi bullying.

Lucinta Luna

Sumber: Twitter

"Yg ini kok tahan banting ya. Suli yg cwek tulen gantung diri karna di buli. Dia kok anteng2 aja ya," kata netter. "Artis korea yg kontroversial menurut knet lgsg dihujat abis²an apapun yg dia lakuin selalu salah seakan² gaada satupun orang yg suka sama dia. coba liat yg diindo.. Artis² kontroversialnya dihujat dijadiin bahan bullyan netijen indo yg budiman Ambil contoh Lucinta Luna 😂 #Sulli," seru netter.

"Tadi temenku bahas kematiannya sulli di kelas gitu. Terus ada yang nyeletuk "lucinta luna aja dibully ga bunuh diri" ya kita kan ga tau di dalemnya lucinta luna tuh gimana. dia keliatan aja seneng-seneg tapi dalemnya sakit hati juga. mikir dong pake otak," seru netter. "Liat kejadian Sulli jadi hawatir ama Lucinta Luna," tutur yang lainnya. "Lucinta luna juga kalo masih waras dan dapet banyak hate dari netizen bisa jadi gini. Pelajarannya? Say only a good thing towards people, if you don't have anything good to say just keep silent," kata netter memberikan dukungan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...