Kematian Sulli Kejutkan Publik, Netizen Khawatirkan Tae Yeon, IU dan Goo Hara
Selebriti
Sulli Meninggal

Di antara komentar-komentar tentang kematian Sulli akibat bunuh diri, tidak sedikit yang berisi kekhawatiran untuk teman-teman dekatnya seperti Tae Yeon, IU dan Goo Hara.

WowKeren - Sulli ditemukan meninggal di apartemennya di kawasan Seongnam. Polisi menyatakan bahwa mantan personel f(x) itu meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat.

Berita kematian Sulli sangat mengejutkan publik. Banyak yang mengaku tidak percaya bahwa idol kelahiran 1994 itu telah meninggal dunia.


Di antara komentar-komentar tentang kematian Sulli, tidak sedikit yang berisi kekhawatiran untuk teman-teman dekat pelantun "Goblin" tersebut. Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan. Beberapa yang paling dekat dengannya adalah Tae Yeon Girls' Generation, IU dan Goo Hara.

Kematian Sulli Kejutkan Publik, Netizen Khawatirkan Tae Yeon, IU dan Goo Hara

Source: Naver

"Seperti semua orang, aku khawatir tentang Tae Yeon dan IU. IU membuat lagu 'Peach' tentang Sulli yang berisi ungkapan cinta padanya. Sulli adalah junior dekat Tae Yeon dan sekarang keduanya telah menyaksikan Jonghyun (SHINee) dan Sulli pergi," komentar netizen.

"Goo Hara tetap kuat. Tolong jangan memberikan komentar-komentar negatif pada Hara," tambah netizen lain. "Aku tidak bisa membayangkan betapa traumanya teman-teman dekat Sulli," sahut yang lain. "Aku sangat khawatir tentang Tae Yeon. Dia bahkan mengatakan dia tertekan jadi aku sangat berharap haters tidak akan mengganggunya lagi," kata netizen.

"Orang pertama yang kupikirkan adalah Tae Yeon, itu adalah fakta yang diketahui bahwa dia berjuang melawan depresi dan aku khawatir bahwa melihat salah satu temannya kalah dalam pertarungan mungkin membuatnya ingin menyerah juga. Terutama karena ini adalah yang kedua kalinya. Aku hanya bisa berdoa agar setiap orang yang sangat terpengaruh oleh kematian Sulli memiliki pendukung yang mereka butuhkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment mengatakan bahwa keluarga Sulli akan melaksanakan pemakamannya dengan tenang. Proses tidak akan terbuka untuk pers, dan ini termasuk kunjungan dan membawa peti mati keluar dari tempat. Keluarganya juga menyatakan bahwa mereka tidak ingin liputan media tentang pelayat yang berkunjung.

You can share this post!

Related Posts
Loading...