Postingan Perdana Jimin BTS Pasca Ultah ke-24 Sukses Bikin Mewek Fans Sedunia
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Jimin membagikan postingan di akun Twitter BTS setelah sempat 'menghilang' sejak ulang tahunnya ke-24 pada 13 Oktober lalu. Postingan Jimin membuat fans sedunia baper.

WowKeren - Jimin BTS genap berusia 24 tahun (perhitungan internasional) pada 13 Oktober. Ulang tahun Jimin berhasil memecahkan rekor sepanjang sejarah Twitter. Ia menjadi satu-satunya orang yang mampu mendominasi trending topik dunia dari urutan 1 hingga 20 karena para penggemar BTS (Bangtan Boys) menjadikan tagar-tagar terkait ulang tahunnya tren sedunia.

Selain meramaikan Twitter dengan beragam tagar, para penggemar Jimin di Korea dan penjuru dunia juga mengadakan proyek besar-besaran. Fanbase Jimin dari Tiongkok bahkan sanggup menurunkan salju di bulan Oktober demi merayakan ulang tahun sang idola. Mereka juga menyewa 34 gedung di Tiongkok untuk memutar iklan ulang tahun.

Selasa (15/10) pukul 1:41 dini hari, Jimin membagikan postingan di Twitter. Penyanyi kelahiran 1995 itu meminta maaf sebelum mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahunnya. Ia juga membagikan foto-foto imut dengan latar belakang gunung salju.

Postingan Jimin BTS Soal Ulang Tahun

Source: Twitter/BTS_twt


"Semuanya, aku minta maaf karena datang terlambat. Aku tidur terlalu lama. Aku benar-benar bahagia karena begitu banyak orang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Aku merasa seperti menjadi karakter utama. Terima kasih dari lubuk hatiku karena sudah membuat ulang tahunku, yang bukan sesuatu yang istimewa, bermakna. Aku mencintai kalian," tulis Jimin.

Postingan Jimin ini sukses membuat ARMY (fandom BTS) sedunia mewek dan langsung membanjirinya dengan ungkapan cinta. Para penggemar berterima kasih kembali kepada Jimin karena telah membuat mereka senang hanya dengan melihatnya bahagia.

"Melihatmu benar-benar bahagia adalah pemandangan terbaik di dunia. Aku harap kau bisa merasakan betapa kau sangat dicintai oleh begitu banyak orang di seluruh dunia pada hari ulang tahunmu dan merasakannya setiap hari," kata penggemar.

"Ulang tahunmu spesial untuk fakta sederhana bahwa itu adalah hari ketika kau datang ke dunia ini, untuk membuatnya lebih baik. Kau membawa cahaya kepada begitu banyak orang, Kau membuat kami sangat bahagia hanya dengan menjadi diri sendiri. Aku berharap kau tahu betapa istimewanya dirimu sebenarnya, Jimin," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru