Meninggal Dunia, Curhatan Sulli di MV 'Goblin' Kembali Jadi Sorotan
Instagram
Musik
Sulli Meninggal

Usai Sulli dikabarkan meninggal dunia, warganet pun mengenang Sulli dengan membuka kembali MV 'Goblin' yang kemudian dibanjiri dengan ucapan bela sungkawa dari mereka.

WowKeren - Kabar meninggalnya Sulli pada Senin (14/10) kemarin menyedot perhatian publik. Mantan anggota grup idol f(x) itu ditemukan meninggal setelah gantung diri di lantai dua rumahnya. Polisi menyatakan bahwa artis SM Entertainment itu bunuh diri karena depresi berat.

Mengetahui hal tersebut, warganet pun lantas mengenang kembali Sulli dengan membuka MV "Goblin" yang baru diunggah pada 29 Juni lalu di YouTube. Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang depresi karena menderita kelainan disosiatif sehingga memiliki banyak kepribadian. Kalimat yang Sulli katakan di awal MV sebelum lagu dimulai seakan merupakan sinyal bahwa ia ingin mengakhiri depresi yang selama ini ia pendam.


"Mereka tiba-tiba muncul suatu hari. Mungkin itu hanya kenangan dari beberapa karakter. Apakah karena stres? atau.. Saya tidak tahu, Terkadang saya bertanya-tanya apakah 'mereka' benar-benar 'saya'. Jadi siapa aku sebenarnya? Apakah saya melakukan sesuatu yang salah? Saya hanya ingin mengakhirinya... Itulah yang saya sering pikirkan 'mengakhiri ini'," begitulah ungkapan Sulli dalam video tersebut.

Mendengar kata-kata tersebut, netizen pun mengira bahwa curhatan tersebut merupakan sinyal kepergian Sulli. Pasalnya, dalam MV tersebut mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu seakan ingin mengakhiri semua yang ia alami.

"Dia mengatakan ini 'Saya hanya ingin mengakhirinya... Itulah yang saya sering pikirkan' di sini. Dan kami pikir ini hanya sebuah lagu," kata @Fatima A***. "Kalimat 'Saya hanya ingin mengakhirinya' mengejutkan saya, itu membuat saya meneteskan air mata dan segala macam emosi seperti, kesedihan, kemarahan," ungkap @Isabelle Vander ***.

Tak hanya itu, mereka membanjiri komentar dalam MV tersebut dengan ucapan belasungkawa mereka terhadap Sulli. Beberapa warganet pun menyampaikan permintaan maafnya. Mereka merasa bersalah karena tidak dapat membantu pembawa acara "Night Of Hate Comments" itu menghadapi depresi yang selama ini ia pendam

"Sulli aku sangat minta maaf. Banyak dari fans dan aku pun tahu bahwa kamu tengah berjuang, tapi bagian terburuknya adalah saya tidak bisa melakukan apa-apa. Kabar ini mengejutkanku dan aku masih tak percaya bahwa kamu tidak bersama kami lagi. Istirahatlah dengan damai, bidadari" ungkap @Jungwoo S***.

"Istirahatlah dengan tenang, bidadari. Aku sangat minta maaf karena tidak seorangpun yang peduli dan ini sudah sangat terlambat. Terimakasih untuk semua yang telah kau lakukan dan memori luar biasa yang kau tinggalkan," kata @ka***.

Sulli merupakan artis yang kerap kali menerima ujaran kebencian dari publik terutama sejak hengkangnya ia dari f(x). Netter pun menghubungkan depresi Sulli dengan bullying yang selama ini ia terima sehingga mengecam siapapun yang pernah menulis komentar kejam terjadap artis kelahiran 1994 itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts