Sulli Depresi Hingga Bunuh Diri, Jennie BLACKPINK Diminta Tak Ambil Pusing Komentar Julid
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Sulli Meninggal

Sulli meninggal bunuh diri akibat depresi berat diduga karena terlalu banyak menerima komentar jahat. Netizen mengkhawatirkan Jennie yang juga kerap mendapat kebencian.

WowKeren - Berita kematian Sulli pada Senin (14/10) sukses mengejutkan banyak orang. Mantan personel girl grup f(x) itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya di kawasan Seongnam.

SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi, membenarkan bahwa Sulli meninggal dunia. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat. Ia gantung diri di rumahnya dari lantai dua.


Depresi yang dialami Sulli paling menjadi sorotan netizen. Semasa hidup, idol kelahiran 1994 itu kerap mendapatkan komentar negatif karena penampilannya yang buka-bukaan. Bahkan beberapa komentar menyebutnya tidak waras. Diyakini bahwa penyebab depresi yang diderita Sulli komentar-komentar jahat.

Menyusul berita kematian Sulli, postingan terbaru Jennie BLACKPINK (Black Pink) di Instagram mendadak dibanjiri komentar-komentar positif. Selama ini ia memang kerap menjadi sasaran komentar negatif karena agensinya, YG Entertainment. Kini netizen meminta Jennie untuk tidak ambil pusing dengan komentar-komentar kebencian yang diterima.

Sulli Depresi Hingga Bunuh Diri, Jennie BLACKPINK Diminta Tak Ambil Pusing Komentar Julid

Source: Naver

"Tolong tetap sehat dan bahagia, Jennie," komentar netizen. "Jaga dirimu setiap saat, dan kuharap kau selalu tersenyum," tambah netizen lain. "Aku tidak ingin kehilangan siapa pun lagi. Kita harus melindungi mereka," sahut yang lain. "Jennie semangat! Abaikan komentar jahat dari orang-orang yang menyedihkan dan menyedihkan yang bersembunyi di balik keyboard," pesan netizen.

"Tolong jangan membuat komentar jahat. Aku telah melihat apa yang terjadi hari ini, tapi aku khawatir bahwa BLACKPINK memiliki banyak perasaan buruk, dan kadang-kadang. Mereka akan banyak terluka juga. Aku tidak ingin kalian mengatakan apa pun untuk menyakiti mereka. Semua komentar jahat kalian akan melukai hati mereka," kata netizen.

"Aku bukan penggemar BLACKPINK atau Jennie, tetapi Jennie selalu mendapat banyak komentar jahat di setiap artikelnya. Komentar jahat itu akan membuat seseorang mengalami depresi. Jennie, tolong jaga dirimu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts