Dian Sastro Pilih Baca Buku Saat di Pesawat Malah Banjir Komentar 'Julid'
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro mendapat kesempatan untuk bepergian sendiri ke Los Angeles. Untuk menghabiskan waktunya selama 14 jam di pesawat, Dian memilih untuk membaca buku.

WowKeren - Dian Sastro kembali membagikan kegiatannya melalui Instagram pribadi. Baru-baru ini, bintang film "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut berkesempatan untuk bepergian sendiri. Berdasarkan InstaStory miliknya, Dian ternyata bertolak ke Los Angeles.

Untuk mengisi waktu luangnya selama 14 jam di pesawat, Dian memilih untuk membaca buku. Dalam unggahannya, tampak Dian dengan penampilan berkacamata dan rambut diikat sebagian sedang asyik membaca. Satu fotonya yang lain memperlihatkan Dian sedang melihat ke luar jendela pesawat.

"Travelling alone= time.. to.. read.. (Bepergian sendirian = waktu .. untuk .. membaca)," tulis Dian pada Senin (14/10). "Let's train those imagination muscles in your brain. It's time for a nice workout (mari kita latih otot-otot imajinasi di otak Anda. Sudah waktunya untuk latihan yang bagus)."


Dian yang mengaku bepergian sendiri membuat warganet kepo bagaimana ia mengambil gambar. Dalam foto, dua tangan Dian memang terlihat tidak memegang kamera. Menjawab pertanyaan netizen, Dian mengungkapkan apabila ia menggunakan pen salah satu merek ponsel yang dapat mengontrol kamera dari kejauhan.

"Yg motoin sapa kak kalo travel alone ? Tripod kah," tanya akun @p***ichandrasari. "Syapa yg potoin kak?" timpal akun @a***cuankie. "Mba D fotonya pasti pake timer hehe," balas akun @a***dyaplarasati.

"@p***ichandrasari pake S pen G***** N*** 10 bisa jadi remote," sahut Dian. "@therealdisastr si kakak cantik ini bisa aja promosinya wkwkwkwkw," komentar akun @i***srayi. "@p***ichandrasari maksud mau julid dijawab dengan pintar, savage! Cian," tulis akun @b***ydjamalus.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait