Zaskia Adya Mecca Buka Suara Soal Aksi Hanung Bramantyo Umbar Area Sensitif Anak Di Medsos
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo sempat membagikan potret putranya di Instagram yang mengundang kontroversi. Zaskia Adya Mecca akhirnya angkat bicara mengenai postingan tersebut.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca akhirnya angkat bicara mengenai postingan Instagram suaminya, Hanung Bramantyo yang mengundang kontroversi. Pasalnya, Hanung sempat memperlihatkan pantat putranya, Bhai Kaba Bramantyo, ketika sedang kencing.

Menanggapi hal itu, Zaskia menyebut bahwa Hanung merasa tidak ada yang salah dengan postingannya. Menurut sutradara kondang tersebut, foto anaknya termasuk wajar dan lagi tidak mengekspos alat vital.

"Kalau Mas Hanung tipenya gini, 'memang kenapa kalau gue nggak boleh posting? Emang ini membuat gairah? Nggak sih lucu aja. Terus alat vitalnya emang aku lihatin? Nggak sih'. Yasudah kata dia," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (14/10).

Lebih lanjut, ibu lima anak itu menyebut bahwa suaminya memang bukan oarng yang suka diatur. Terlebih lagi, Hanung merasa bahwa postingannya tidak merugikan dan membahayakan.

"Dan dia memang bukan tipe yang pengen diatur sama orang lain apalagi ketika dia ngerasa hari itu nggak masalah dan tidak mengundang hal-hal yang membahayakan jadi yasudah sih seleksi itu," sambung Zaskia.


Photo-INFO

Instagram

Padahal, perempuan berusia 32 tahun itu sebelumnya sudah mengingatkan suaminya agar foto itu tidak diposting. Hanya saja, Hanung tetap membagikannya.

"Sebelum dia posting aku udah bilang jangan di posting ih gila itu pantat," tutur Zaskia. "Dia bilang 'Ya nggak apa-apa memang kenapa terus?' Ketika aku tidak bisa menjawab pertanyaan dia yang lain ya udah dia kayaknya posting-posting itu. Instagramnya loh bukan Instagram gue."

Terlepas dari itu, Zaskia mengaku telah menduga unggahan suaminya akan menuai pro kontra. Ia pun tidak terlalu terkejut dengan berbagai respon netizen.

"Aku udah tahu itu pasti bakal rame sama netizen. Aku bilang itu bakal rame loh, gue aja udah rame nih di rumah," ujar Zaskia. "Dia jawab 'Ya nggak apa-apa'. 'Oh yasudah kalau kamu siap menghadapi keramaian'. Kan Abah anak-anak juga, dia punya hak juga, yasudah terserah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru