'My Country' Dipuji Habis-Habisan, Rekor Rating Episode Terbaru Dirasa Belum Cukup
JTBC
TV

'My Country' menceritakan Yang Se Jong cs yang memiliki kepentingan berbeda dengan bertahan hidup di era baru kerajaan. Drama itu tayang setiap Jumat - Sabtu malam.

WowKeren - "My Country" mengawali penayangan dengan raihan rating 3,5 persen. Drama yang dibintangi oleh Yang Se Jong dan Seolhyun AOA itu pun terus mengalami kenaikan rating hingga mencapai 4,8 persen di episode terbaru yang tayang pada Sabtu (12/10) kemarin.

"My Country" sendiri sepanjang penayangan 4 episode selalu menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Episode terbaru semakin menuai pujian karena Woo Do Hwan cs sudah mulai mengeluarkan "senjata" masing-masing demi bertahan hidup.

Ditambah lagi pada episode keempat itu, porsi kemunculan Jang Hyuk yang terlihat seperti berandal pemabuk namun sebenarnya sangat kuat dan mengerikan menjadi semakin banyak.

Menariknya, netizen rupanya juga masih merasa kurang puas dengan raihan rating tertinggi "My Country" saat ini. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:


"Belum cukup. Drama ini adalah mahakarya yang seharusnya mendapatkan rating paling tidak 15 persen."

"Dramanya benar-benar menyenangkan. Yang paling menyenangkan akhir-akhir ini."

"Dramanya menyenangkan tapi aku kurang bisa mendengar dialognya dengan baik."

"Semua aktor pendukung menonjol. Aku percaya dan akan menonton drama historikal Kim Youngchul. Ini yang terbaik."

Sementara itu, "My Country" sendiri menceritakan Seo Hwi (Yang Se Jong), Nam Sun Ho (Woo Do Hwan), Han Hee Jae (Seolhyun) dan Lee Bang Won (Jang Hyuk) yang memiliki kepentingan masing-masing dengan bertahan hidup di era baru kerajaan. Drama itu tayang setiap Jumat - Sabtu malam di JTBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel