Lewat Postingan Ini Beby Tsabina Ucapkan Belasungkawa Untuk Mendiang Sulli
Instagram/bebytsabina
Selebriti
Sulli Meninggal

Kabar meninggalnya Sulli pada Senin (14/10) kemarin menyedot perhatian publik. Bukan hanya mengejutkan warga Korea Selatan, namun juga dunia, termasuk Indonesia.

WowKeren - Kabar meninggalnya Sulli pada Senin (14/10) kemarin menyedot perhatian publik. Mantan anggota grup idol f(x) itu ditemukan meninggal setelah gantung diri di lantai dua rumahnya. Polisi menyatakan bahwa artis SM Entertainment itu bunuh diri karena depresi berat.

Kepergian Sulli yang mendadak juga mengejutkan masyarakat Indonesia, khusunya para pecinta K-Pop. Tak sedikit publik yang bersimpati kepada kejadian tragis ini.


Apalagi, penyebab Sulli bunuh diri disebut-sebut karena cyberbullying. Beby Tsabina pun ikut bersedih atas meninggalnya Sulli.

Melalui Instagram Story pribadinya, Beby mengucapkan belasungkawa. Ia membagikan ulang artikel soal Sulli dengan judul "Sulli Dikonfirmasi Telah Melakukan Bunuh Diri".

Menyertai unggahan, gadis berusia 17 tahun itu tak menuliskan apapun. Sebagai bentuk kesedihan, ia menyematkan emoji menangis dan tangan tertutup.

Photo-INFO

Instagram

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujoeng, Sulli ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di apartemennya di Seongnam oleh manajer pada 14 Oktober pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya terakhir kali menghubunginya pukul 18:30 sore waktu setempat, sehari sebelumnya.

SM Entertainment selaku agensi merilis pernyataan resmi, membenarkan bahwa Sulli meninggal dunia. Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat. Ia menggantung diri di rumahnya dari lantai dua.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts