SBS Rilis Perjalanan Cinta Lee Sang Yoon - Jang Nara di 'VIP', Ada Kasih hingga Keraguan
TV

'VIP' direncanakan untuk menayangkan episode perdananya pada 28 Oktober mendatang. Drama ini nantinya akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam milik SBS.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "VIP", SBS semakin gencar melakukan promosi. Di antaranya adalah dengan merilis cuplikan pendek yang menampilkan perjalanan cinta kedua pemeran utamanya.

"VIP" sendiri menceritakan tentang Na Jung Sun (Jang Nara) yang bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP di sebuah pusat perbelanjaan. Dia menikah dengan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), yang juga bekerja di tim yang sama. Pasangan ini kemudian menghadapi kasus tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

Dalam cuplikan yang dirilis, terlihat jelas momen saat Park Sung Joon melamar Na Jung Sun. Dia bahkan berjanji untuk tidak melepaskan tangan Na Jung Sun dalam keadaan apapun. Lamaran itu diterima oleh Na Jung Sun dengan senang hati. Mereka juga memulai kehidupan pernikahannya yang bahagia.

Namun, suasana bahagia itu berubah jadi kelam setelah Na Jung Sun menerima SMS yang mengatakan kalau suaminya berselingkuh dengan seseorang di tempat kerja. Namun Park Sung Joon membantah tuduhan itu.

"Tidak, itu bukan seperti apa yang kamu pikirkan," kata Park Sung Joon. "Dan apa yang ku pikirkan?" teriak Na Jung Sun.


Ada tiga wanita lain di kantor yang kemungkinan jadi selingkuhan Park Sung Joon. Na Jung Sun mulai mencurigai mereka semua dan takut kalau SMS perselingkuhan suaminya benar adanya.

"Apakah dia adalah seseorang yang ku kenal? Aku akan mempercayaimu, jadi katakan saja kalau itu tidak benar," ucap Na Jung Sun. "Aku memikirkannya setiap hari. Kamu akan meraih tangannya. Kamu akan menyentuh wajahnya. Kamu akan berbisik kalau kamu mencintainya."

Menjelang akhir, Na Jung Sun tampak dipenuhi dengan air mata karena takut akan kehilangan suaminya. "Aku takut... Aku mungkin akan kehilangan dia."

Sementara itu, "VIP" akan mulai menayangkan episode perdananya pada 28 Oktober mendatang. Drama ini nantinya akan mengisi slot tayang Senin - Selasa malam milik SBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel