'People With Flaws' Rilis Foto Adegan Perdana, Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Tampil Mesra?
Naver
TV

'People with Flaws' dipersiapkan tayang menggantikan 'Extraordinary You' di slot Rabu - Kamis malam. Drama itu dijadwalkan akan tayang kisaran November mendatang.

WowKeren - "People With Flaws" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar-gencarnya berpromosi. Usai merilis sesi baca naskah, kini tim produksi menghadirkan foto adegan perdana.

Namun, foto adegan perdana "People With Flaws" tidak langsung menampilkan foto mesra Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) sebagai pasangan utama. Drama ini baru merilis foto yang menampilkan dua sisi Joo Seo Yeon.

Dalam foto adegan itu, Joo Seo Yeon tampak begitu bahagia berdiri di tengah lapangan seolah baru memenangkan sebuah pertandingan. Namun di foto lainnya, cewek cantik itu tampak menampilkan ekspresi serius.


Joo Seo Yeon sendiri adalah guru pendidikan jasmani yang punya sifat ambisius. Tim produksi mengungkap penonton bisa melihat bagaimana kisah Joo Seo Yeon diungkap dalam drama serta chemistry menariknya dengan Lee Kang Woo.

\'People With Flaws\' Rilis Foto Adegan Perdana, Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo Tampil Mesra?

Source: 'People With Flaws' MBC

"People with Flaws" sendiri merupakan drama komedi romantis menyegarkan yang mengisahkan seorang wanita yang membenci cowok cantik dan pria yang terobsesi dengan penampilan bagus. Bersama, mereka mencoba mengatasi prasangka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Sementara itu, "People with Flaws" dijadwalkan tayang menggantikan "Extraordinary You" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi itu akan tayang kisaran November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru